Tip Bagi Kaum Wanita Agar Suami Tetap Cinta

Wanita dan pria sesungguhnya memiliki kewajiban yang sama untuk menjaga hubungan rumah tangga tetap harmonis. Baik istri dan suami harus mengusahakan agar pasangannya tidak merasakan kebosanan, selalu cinta dan merasa nyaman. Sebagai kaum wanita, Anda bisa mencoba beberapa tips berikut ini agar suami tetap cinta meski usia berkawinan tidak lagi muda. 

Menyiapkan Sarapan

Menyiapkan sarapan setiap hari bagi suami bisa jadi telah menjadi rutinitas Anda selama bertahun-tahun seperti halnya beberapa kegiatan lainnya. Sesuatu yang dilakukan secara rutin seperti ini biasanya menimbulkan rasa bosan dan hambar. Untuk itu sesekali cobalah untuk membuat sesuatu yang berbeda atau beri kejutan di sela-sela rutinitas tersebut. Misalnya saja, menemani suami sarapan dengan penampilan yang berbeda. Buatlah suami terkesan, layak memandang Anda dan mengingatnya selama beberapa jam ke depan saat dia berada di luar rumah.

Ucapkan Terima Kasih

Suami menolong istri melakukan sesuatu hal di rumah memang sudah sewajarnya dilakukan. Tetapi sebagai istri, ingatlah selalu untuk mengucapkan terima kasih pada bantuan kecil yang dilakukannya untuk Anda. Ucapan terimakasih dari Anda akan membuatnya merasa dihargai dan berarti bagi Anda.

Kendalikan Emosi

Di saat sedang emosi, kaum wanita sering sekali lepas kendali dan berkata kasar atau berkata-kata dengan nada yang keras. Bila hal ini sering terjadi, sebaiknya mulailah latih diri Anda untuk mengendalikan emosi dan bertutur kata lembut bahkan ketika marah sekalipun. Perkataan yang baik dan disampaikan dengan kata-kata yang lembut tentu akan menghasilkan energi yang positif pula.

Memberi Masukan

Sebagai seorang istri bukan berarti Anda hanya bertugas membantu suami. Tetapi sebagai seorang pendamping hidup, Anda juga memiliki tugas memberikan masukan-masukan yang baik di saat suami membutuhkannya. Dengan sikap ini, suami akan merasa nyaman mengadu pada Anda di saat dia mengalami kesulitan dan merasa punya teman untuk berbagi pikiran.

Dengan sedikit kesabaran dan usaha, cobalah lakukan tips di atas agar suami tetap cinta. Pada awalnya mungkin terasa agak sulit namun bila Anda berusaha lebih keras lagi, maka Anda segera bisa merasakan hasilnya. Semoga tips di atas berguna untuk Anda.

Loading...
Selanjutnya : Tanaman Hidroponik Masa Depan Pertanian
Sebelumnya: Seksi Dalam Struktur Organisasi Masjid
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar