Ketahui Album Owl City Japanese Version

Berawal dari insomnia berat, Adam Young iseng menulis dan merekam lagunya di sebuah ruang bawah tanah tempat tinggalnya, lalu mengunggah videonya di My Space. Siapa sangka, video rekaman lagu Adam Young tersebut mendapat sambutan positif dari viewer. Dari situlah, jejak karir seorang Adam Young dimulai hingga ia bisa menerbitkan beberapa album Owl City hingga sekarang. Sedikit informasi untuk kita semua, owl city merupakan nama yang dibubuhkan Adam Young pada proyek musik elektronik miliknya. Terbentuk tahun 2007, namun baru dua tahun kemudian Owl City merilis album debut. Salah satu lagunya yang pernah nge-hits berjudul Fireflies.

Berangkat dari kesuksesan album pertama, Owl City meluncurkan album-album berikutnya yang tidak kalah sukses di pasaran dan sering diundang manggung di beberapa negara. Owl City bahkan pernah menginjakkan kaki di Indonesia untuk menghibur jutaan penggemarnya. Di samping itu,Owl City juga diberi kehormatan mengisi soundtract-soundtract film animasi terkenal seperti Wreck It Ralpd, The Croods, Legend of The Guardian, serta The Smurf. Juga, berkolaborasi dengan Carly Rae Japsen lewat lagunya yang berjudul Good Time.

Tepat di tahun 2015 silam, Owl City kembali menyebar berita segar untuk para penggemarnya dalam bentuk persembahan album baru yang bertajuk Mobile Orchestra. Ini merupakan album Owl City kelima dan untuk pertama kalinya diproduseri oleh Adam Young sendiri. Kabar baik lagi, Mobile Orchestra dirilis dalam dua versi: Inggris dan Japanese, di bawah label Perpublik. Gendre yang diusung belum banyak berubah, masih asik di jalur electropop, electronic, synthpop, dan EDM.

Adam Young telah mempersiapkan sepuluh lagu untuk mengisi album Owl City yang kelima ini. Empat dari sepuluh lagu tersebut menggandeng nama-nama beken untuk berkolaborasi bersama. Sebut saja seperti Aloe Blacc dalam lagu Verge, Sarah Russell dalam lagu I Found Love, Jake Owen dalam lagu Thunderstruck, Bird With a Broken Wing, Back Home, dan Hanson dalam lagu My Everything, Unbelievable.

Demikian informasi seputar album Owl City terbaru. Nah, jangan ngaku-ngaku nge-fans berat dengan Adam Young jika belum memiliki albumnya.buy cheap cialis super activemotilium vs maxolon

Selanjutnya : Ketahui di Sini Tutorial Download Angry Bird PC
Sebelumnya: Tentang New Concept Album Letto Keempat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini