Aplikasi Buat Gambar Rumah Windows 7


Aplikasi buat gambar rumah windows 7 dapat menggunakan beberapa software. Beberapa aplikasi tersebut dapat membantu kita dalam mendesain sebuah bangunan dengan cepat dan mudah. Dengan imajinasi serta kreatifitas sesuai dengan keinginan kita, desain rumah impian mulai dari denah seperti dengan gambar 3 Dimensi akan kita dapatkan hanya dengan waktu kurang dari 2 jam saja.

rumah 1

rumah 2

Software Aplikasi Arsitektur

Berbagai macam software yang umumnya digunakan untuk membuat desain rumah adalah Sweet Home 3D, TurboFloorPlane 3D Home and Landscape Pro, Home Plan Pro, Ashampoo Home Designer, TurboCAD dan lainnya. Software-software tersebut dapat memudahkan kita ntuk memvisualisasikan gambaran desain rumah seperti apa yang ada dipikirkan kita dengan mudah.

Dengan software diatas kita dapat membuat desain rumah impian kita sendiri secara realistik secara 3 Dimensi. Kita juga bisa berperan sebagai arsitek dan desainer interior untuk memilih warna, furnitur, material, elemen rumah, sampai dengan pencahayaan sesuai keinginan kita. Mendesain seluruh area rumah mulai dari kamar, taman, dapur dan juga toilet sesuai dengan imajinasi.

Tidak menjadi persoalan apakah Anda seorang pekerja, engineer, murid, arsitek, pengajar, ataupun kontraktor. Dan meski Anda merupakan orang awam sekalipun dalam dunia desain, Anda dapat mengutak-atik software-software tersebut dengan mudah. Hanya dengan modal pengetahuan Anda mengenai cara mengoperasikan komputer, itu sudah menjadi langkah kecil untuk mendesain rumah yang Anda impikan.

Cara Mengunduh

Di bawah ini akan dijelaskan cara-cara mengunduh TurboFloorPlan 3D Home and Lanscape Pro 12 dengan serial legal. Software aplikasi ini dapat kita unduh dengan mengunjungi halaman resmi di http://www.softwareparadise.com/pages/PCPro_TurboFloorPlan.

Setelah masuk, isi seluruh data yang diminta lalu klik Submit. Kemudian kita akan mendapatkan serial legal. Download installer software di http://ftp2.bvrp.com/evaluation/TurboFloorplan/TurboFLOORPLAN12-HomeandLandscapePro-Trial.exe, lalu install mengikuti perintah.

Setelah itu masukan serial number yang telah didapatkan sebelumnya. Jika proses instalasi telah selesai, klik Get Code Online sebagai langkah awal aktivasi. Pilih ‘Online Activation Request Form’ yang akan menampilkan halaman berisi kolom email. Isi data yang diminta, klik Activate. Setelah itu kita akan mendapatkan Activation Key Legal. Gunakan kode tersebut untuk mengaktifkan TurboFloorPlan 3D Home and Lanscape Pro 12.

Sekarang Anda sudah mempunyai aplikasi buat gambar rumah Windows 7. Dengan demikian, impian Anda membuat dan menciptakan rumah akan segera terlaksana. Dengan adanya aplikasi ini, seseorang dapat menghemat biaya pengeluaran menyewa jasa arsitek dan desainer interior, bukan? Dan Anda menjadi lebih fokus pada rumah yang Anda inginkan.

Selanjutnya : Tips Marketing Properti Perumahan
Sebelumnya: Membuat Nasi Goreng Tanpa Telur yang Nikmat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar