Aplikasi Chat Java Terbaru

Aplikasi Chat Java Terbaru

Aplikasi chat Java terbaru yang paling diminati adalah WhatsApp. Mengapa WhatsApp begitu populer? Aplikasi chat satu ini dianggap salah satu yang murah meriah. Pihak provider pun ada yang memberikan paket WhatsApp gratis untuk beberapa waktu. Selain itu, cara penggunaan yang mudah dan hampir seperti BBM pun menjadikannya sangat diminati.

Siapa yang tidak mau merasakan melakukan komunikasi seperti BBM di ponsel pintar secanggih Blackberry. Hanya dengan ponsel dengan sistem Java seperti Nokia seri Asha 305, Nokia dengan tahun keluaran lama, bisa melakukan chat mirip BBM. Mengunduh WhatsApp pun tidak sulit.

Hanya masuk ke situs WhatsApp, dan semuanya berjalan lancar. Pastikan saja jaringan internet gratis lancar. Ponsel Nokia seri komunikator seperti E71 atau seri yang lebih tua semacam E51 pun bisa mengunduh chat satu ini.

Komunikasi Berbiaya Murah

Bagi yang sedang merantau di luar negeri, aplikasi chat WhatsApp ini menjadi satu pilihan yang tepat. Biayanya gratis hanya dengan menggunakan wifi dan tidak menggunakan pulsa telepon. Bayangkan kalau harus berkomunikasi secara langsung setiap saat dan harus mengeluarkan biaya tinggi. Tentunya akan sangat memberatkan.

Mendapatkan ‘teman’ dari WhatsApp pun ternyata secara otomatis tanpa harus mengajukan permintaan pertemanan. WhatsApp menggunakan nomor telepon dalam menambah jaringan. Nomor kontak mana pun yang ada di daftar nomor telepon yang telah mengunduh WhatsApp, secara otomatis akan menjadi berteman.

Bagi pebisnis, hal ini cukup memudahkan proses komunikasi. Begitu juga bagi yang hanya menyimpan nomor telepon orang-orang terdekat. Bila tidak bisa menghubungi dengan pesan singkat atau telepon, komunikasi masih bisa dilakukan dengan WhatsApp. Tidak hanya dengan tulisan, WhatsApp pun bisa digunakan untuk mengirim gambar atau foto. Asalkan ponsel yang digunakan mendukung, maka bentuk komunikasi dengan WhatsApp pun akan maksimal.

Pulsa habis  tidak menjadi masalah. Asalkan ada jaringan internet, baik melalui wifi, 3G atau pun mode jaringan EDGE, chat dengan WhatsApp masih bisa berjalan. Inilah salah satu kekuatan WhatsApp yang mungkin sulit disaingi oleh aplikasi chat Java terbaru lainnya.

Selanjutnya : Hal Penting dalam Menerbitkan Buku Laku atau Menulis Produktif
Sebelumnya: Pandangan Islam Mengenai Tato
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading