Kemudahan Bermain Drum dengan Aplikasi Drum Android

Hampir sebagian besar remaja menyukai permaian musik drum. Kesannya keren dan mengasyikkan. Sayangnya, tidak semua orang diberkahi keterampilan menggebuk alat musik yang satu ini. Butuh latihan di bawah bimbingan guru drum yang professional. Sementara biaya yang harus dikeluarkan tidak pula ringan. Untungnya, kemajuan teknologi handphone memudahkan mereka yang ingin bermain drum tanpa modal besar. Cukup mengunduh aplikasi drum yang terdapat pada handphone android, maka pengguna dapat memainkannya sesuka hati. Anggap saja aplikasi ini sebagai simulasi bermain drum sekaligus media hiburan yang menyenangkan.

Layanan Play Store menyediakan banyak sekali aplikasi drum yang dapat diunduh oleh pengguna android. Aplikasi tersebut dapat mengubah fungsi handphone pengguna menjadi alat musik drum lengkap dengan segala fitur-fiturnya (full set). Jadi, pengguna tidak perlu membutuhkan stik untuk menggebuk. Cukup memanfaatkan jari, maka drum akan berbunyi.

Tiap-tiap aplikasi tentu punya point plus dan minusnya masing-masing. Namun, di antara sekian banyak aplikasi drum yang tersedia di Play Store, Real Drum adalah aplikasi yang paling banyak disukai. Ini disebabkan karena Real Drum dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang lebih banyak dan canggih dibandingkan aplikasi lainnya. Sebut saja seperti 24 back sound, 23 drum pad, 60 rhythms, 23realistic drum sounds, record mode, studio audio quality, dan multitouch.

Tahap Aktivasi Aplikasi Real Drum

Untuk dapat menikmati keseruan bermain drum hanya dengan jari dan handphone, ikuti tahap-tahap aktivasinya berikut ini.

  • Buka layanan Play Store yang terdapat pada androidmu. Cari game gratis dan temukan Real Drum.
  • Unduh dan install. Apabila prosesnya tuntas, maka secara otomatis aplikasi Real Drum sudah bisa dimainkan.
  • Jika belum paham fungsi fitur-fitur yang terdapat di dalamnya, tersedia fitur ‘Lesson’ sebagai panduan. Pilih dan berlatihlah mulai dari tingkat dasar hingga lanjutan.
  • Jika sudah expert, kamu bisa mengiringi koleksi lagu-lagu dalam handphone. Caranya, buka tab menu song. Secara otomatis kamu akan terhubung dengan file-file lagu yang tersimpan dalam handphone. Pilih dan mainkan.

Tunggu apa lagi? Mari bersenang-senang dengan aplikasi drum yang tersedia di androidmu. Selain praktis, ekonomis pula. Selamat mencoba.buy cheap sildalisorder motilium new zealand

Selanjutnya : Perjalanan Panjang Album Boomerang dari Waktu ke Waktu
Sebelumnya: Ini Dia Daftar Album Stinky Tahun 90-2000’an
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini