Aplikasi Hacker


Aplikasi Hacker

Aplikasi hacker ini banyak dicari oleh orang-orang yang mempunyai rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Niat mereka mencari dan mempelajari aplikasi hacker ini untuk kepentingan tertentu. Ada yang bermaksud benar-benar mendapatkan sesuatu yang tidak pada tempatnya hingga hanya berusaha mempelajari cara menjahili orang lain. Tidak sedikit yang mempelajarinya demi mengantisipasi kalau akun media sosial atau perangkat teknologi lainnya dijahili oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu aplikasi hacker yang paling dicari adalah bagaimana mengetahui kata kunci orang lain. Kata kunci apa pun termasuk kata kunci komputer. Nama tools ini adalah Active Password Changer. Saking hebatnya tools ini, banyak hal yang bisa dilakukan sehingga rahasia tentang hal yang berkaitan dengan kata kunci, bisa dilakukan.

Selain Active Password Changer, ada lagi tools yang dikatakan bisa melakukan lebih banyak halĀ  lagi. Nama tools hebat ini adalah Cain. Satu lagi tools yang digunakan untuk mengetahui kata kunci orang lain, disebut Dumpacl-dumpsec. Tools satu ini bisa melakukan pekerjaannya lebih baik dibandingkan dengan Active Password Changer.

Banyak yang ingin mendapatkan akses wifi secara mudah. Tanpa membutuhkan kata kunci, wifi yang dikunci itu bisa dipakai sesuka hati. Apalagi kalau kapasitas wifi yang cukup besar hingga lebih dari 1 GB. Kecepatan dengan kapasitas seperti ini sangat menantang untuk ditembus. Tools yang biasa dipakai oleh para hacker untuk meretas wifi tersebut adalah Beini Minidwep.

Selain aplikasi untuk meretas wifi, tools yang juga sangat diinginkan adalah tools yang bisa meretas facebook orang lain. Tidak dipungkiri bahwa tools ini mampu membuat akun facebook seseorang tidak bisa dipakai bahkan dihilangkan dari peredarannya. Nama tools tersebut adalah Facebook Remover. V.01. Kalau tools ini digunakan dengan leluasa oleh orang yang tidak peduli dengan perasaan orang lain, maka pengguna facebook bisa berkurang dengan signifikan.

Kalau hanya akan membuat akun facebook seseorang tidak bisa dipakai sementara waktu, bisa menggunakan Facebook Freezer v.37.1. Tools satu ini malah sudah ada versi terbaru dan yang sudah dimodifikasi. Inilah dunia aplikasi hacker yang tetap membuat penasaran.

Selanjutnya : Nama Nama Barat yang Bagus Identik dengan Negara Barat
Sebelumnya: Kesesatan dalam Cerita Rahasia Rumah Gurita
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar