Arti dari Lambang Libra


Arti dari lambang libra adalah zodiak berlambang timbangan. Timbangan merupakan alat yang digunakan untuk mengukur berat suatu benda. Arti lambang zodiak libra menaungi mereka yang terlahir pada tanggal 23 september hingga 22 oktober.

Timbangan Emas

Simbol zodiak libra adalah dewi keadilan atau seorang wanita yang memegang timbangan emas yang melambangkan keadilan, keselarasan, keharmonisan, dan keseimbangan. Arti lambang libra yang direpresentasikan melalui timbangan yaitu orang berzodiak libra adalah pribadi yang cinta damai dan senang menjalani kehidupan dalam lingkungan yang stabil.

Lambang dan arti dari zodiak libra ini merupakan satu-satunya lambang dari 12 zodiak lainnya yang tidak berupa hewan ataupun manusia. Lambang timbangan dalam zodiak libra menjadikan mereka yang terlahir dalam pengaruh zodiak libra sebagai orang yang paling berperikemanusiaan atau berjiwa sosial tinggi, mencintai kebersamaan, senang keteraturan, tidak menoleransi ketidakadilan, serta memiliki rasa keadilan tinggi.

Karakter

Karakter zodiak dengan lambang timbangan ini adalah seseorang yang mempesona, sosok teman yang baik dan perhatian, berjiwa seni tinggi pandai bergaul, simpatik, dan menghindari berbagai konflik. Karena itu wanita libra ataupun pria libra banyak dikagumi dan jarang memiliki musuh. Karakteristik zodiak libra umumnya baik hati, merupakan pendengar yang baik, setia, dan dapat dipercaya.

Dalam asmara libra, ia adalah seorang yang atraktif, penuh daya tarik, pecinta keindahan, dan romantis terhadap pasangan.
Namun, sifat seorang libra memiliki kekurangan yaitu agak plin plan dalam bertindak dan tidak begitu tegas memutuskan sesuatu.

Selain itu makna lambang timbangan libra mencerminkan seorang libra yang selalu memperhatikan dirinya sendiri dan manusia di sekitarnya serta saling memperbandingkannya satu sama lain. Terkadang karena sibuk memperhatikan orang lain, ia melupakan diri sendiri. Banyak yang mengatakan libra seorang idealis sehingga terkesan susah untuk maju, bahkan sering dicap pemalas, dan sikap idealis ini bisa menjadi bumerang jika sesuatu berjalan tidak sesuai keinginan mereka.

Pasangan

Pasangan serasi zodiak libra adalah aries. Sifat libra yang lembut, tidak suka menyakiti orang lain, serta senang menjaga segala sesuatu tetap harmonis cocok dengan aries yang manja dan senang diperhatikan namun memiliki sifat menggebu-gebu dalam menjalani kehidupan. Mereka akan saling mengisi dimana aries yang optimis dapat menjadi penyuntik semangat bagi libra yang sering ragu dan bimbang.

Demikian informasi mengenai arti dari lambang libra. Semoga bermanfaat dalam membentuk karakter Anda.

Selanjutnya : Apa Saja Persiapan Tunangan?
Sebelumnya: Cara Memotivasi Anggota Keluarga yang Bermasalah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar