Mengenal Arti Kata Hell Yeah

Arti kata hell yeah sebenarnya adalah salah satu ungkapan kekesalan terhadap sesuatu. Kata ini terkenal dengan makna kata kasar yang tidak pantas untuk diucapkan. Jika ditelaah secara etimologi, kata “hell” berasal dari bahasa Inggris yang berarti “neraka”. Kata “yeah” bisa diartikan sebagai kata ya atau persetujuan.

Kata “hell yeah” tidak bisa diterjemahkan secara harfiah. Arti kata hell yeah juga beragam. Ada yang bermakna “kurang ajar”. Ada pula yang bermakna “anjrit loe”. Semuanya tergantung konteks kalimat.

Loading...

Macam-Macam Bahasa Slang

Kata-kata slang yang ada pada artikel ini tidak untuk ditiru, tetapi hanya untuk ditulis dan untuk menambah pengetahuan Anda akan bahasa slang yang ada. Di antaranya:
•    ”What the hell” yang berarti “apa sih”
•    “What the fuck” yang berarti “jijik deh” atau “sialan”
•     “Fuck you” yang bearti “brengsek”
•    “Damn shit” yang berarti “sial”

Contoh Kalimat dengan Kata ”Hell” pada Bahasa Slang

Kata ini selalu dipakai untuk melengkapi kata-kata slang atau digunakan dalam kalimat ungkapan yang mewakili sebuah perasaan. Contohnya:
•    Untuk kalimat yang bermakna menyakinkan
”The hell is I don’t know whats’ going on.”
•    Untuk kalimat yang bermaknsa ungkapan emosi atau kejutan
”What the hell what’s going on here?”
•    Untuk kalimat yang bermakna kekesalan, kekecewaan, ataupun kemarahan
”What the hell?”

Macam-Macam Bahasa Gaul

Sejak tahun 1970, sudah ada bahasa gaul di dunia. Bahasa gaul terbentuk karena suatu komunitas tertentu untuk merahasiakan sebuah obrolan. Karena sering juga dipakai di luar komunitas, lama-lama bahasa ini digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Contoh bahasa gaul adalah “jayus” yang berarti “tidak penting”. Ada juga “sutralah” yang berarti “sudahlah” dan “cupu” yang berarti culun atau lucu.
Selain bahasa gaul, ada pula bahasa okem yang digunakan oleh para preman. Bahasa ini tergolong kasar serta dekat sekali kaitannya dengan kekerasan, kejahatan narkoba, minuman keras, dan bahasa kasar lainnya.

Awalnya, hanya komunitas preman yang menggunakan bahasa ini. Karena mereka pun sering bergaul dengan masyarakat biasa dalam kehidupan sehari-hari, virus bahasa okem tidak hanya dipakai preman. Contoh bahasa okem adalah “mokat” yang berarti “mati” dan “bokin” yang berarti istri.

Bahasa lain yang populer di tengah  masyarakat adalah bahasa banci. Bahasa ini dipakai para waria untuk berkomunikasi. Kata “bencing” merupakan bahasa gaul mereka dan sudah ada sejak 1970.

Contoh bahasa banci adalah “mekong” yang berarti “makan”, “sekong” yang berarti “sakit”, dan “menong” yang berarti mana. Demikianlah informasi tentang arti kata hell yeah dan macam-macam bahasa gaul yang ada di dunia.

Loading...
Selanjutnya : Menambah Wawasan tentang Kesehatan Tubuh dengan Membaca Artikel Lidah Buaya
Sebelumnya: Apakah Zakat Mal Itu Sama dengan Sedekah ?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar