Artikel Bahasa Inggris tentang Grammar


Sejarah bahasa Inggris dimulai di wilayah Inggris dan merupakan bahasa pokok di kawasan Britania Raya. Bahasa Inggris juga menjadi bahasa utama dan kedua di berbagai negara dunia. Dan, hingga kini bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang menghubungkan antara bangsa satu dengan lainnya. Setiap bahasa mempunyai pola dan aturan tertentu, oleh sebab itu penting untuk mengetahui manfaat artikel bahasa Inggris tentang grammar.

Bahasa Inggris

Di masa selanjutnya bahasa Inggris dipengaruhi oleh bahasa latin, ini dipicu karena penaklukan daerah Inggris oleh William the Conquer dari wilayah Perancis Utara. Bila dihitung di kamus bahasa Inggris saat ini, sekurangnya 50 persen kosakata bahasa Inggris diambil dari bahasa Latin dan Perancis.

Dalam mempelajari sebuah bahasa diperlukan terlebih dahulu untuk mengetahui tata bahasanya. Tata bahasa Inggris umumnya disebut dengan grammar atau didefinisakan sebagai perangkat aturan yang menjelaskan sifat bahasa Inggris. Bahasa itu dirangkai dari sejumlah unsur untuk dipadukan dengan pola tertentu.

Apakah bisa belajar bahasa Inggris tanpa terlebih dahulu mengetahui grammar? Bisa saja itu dilakukan, namun untuk bidang keilmuan dan ilmiah akan merugikan sebab tata bahasa memudahkan seseorang untuk berbicara dan menulis dengan benar, santun, dan tidak belepotan. Jadi, tingkat keilmuan bahasa seseorang dapat dinilai dari baiknya dia berucap dan menulis dari sisi grammarnya.

Dengan mempelajari grammar bahasa Inggris dengan serius akan mempercepat Anda menguasai bahasa asing ini. Banyak orang yang minder untuk belajar bahasa Inggris saat memasuki wilayah grammar, tanpa diketahui alasannya mereka segera mengatakan sulit dan mustahil dapat menguasai grammar. Memang belajar tata bahasa itu menyulitkan, tetapi dengan usaha keras pasti akan ada solusi dan kemudahan dalam berbahasa.

Belajar grammar dapat mempermudah Anda dalam menerjemahkan kalimat bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia. Sebab telah diketahui dalam mengartikan sebuah frasa atau pola kalimat tertentu.

Berbeda dengan seseorang yang awam grammar saat menemukan kata yang baru dia akan kesulitan, padahal kata tersebut merupakan kata turunan. Ulasan artikel bahasa Inggris tentang grammar memang sangat mengasyikkan dan semoga belajar Anda sukses.

Selanjutnya : Model Rumah Bilik Bambu Sederhana
Sebelumnya: Harga Ipod Touch Generasi 2 32GB
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar