Artikel tentang Corel Draw


Bagi Anda yang suka sekali dengan dunia editing dan desain, tentu mengenal aplikasi corel draw. Aplikasi corel ini sangat penting dan memegang peranan penting dalam dunia editing. Artikel tentang corel draw akan memperlihatkan keistimewaan corel draw kepada Anda.

Corel Draw

Seperti namanya, corel draw merupakan applikasi yang diciptakan oleh Corel, sebuah perusahaan dari Kanada. Corel draw telah menemani para desainner untuk menciptakan berbagai karya. Desain vektor yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang sangat baik.

Aplikasi corel sangat mudah digunakan, bahkan bagi Anda yang baru pertama kali menggunakannya tampaknya tak akan terlalu kesulitan, karena corel menyediakan berbagai tools yang mudah dan membuat Anda cepat beradaptasi dan membuat desain seperti yang diharapkan.

Corel banyak digunakan perusahaan besar dan kecil untuk membuat logo. Seperti yang kita ketahui bahwa logo merupakan image dari perusahaan. Dengan adanya logo maka sebuah perusahaan akan dikenali oleh setiap orang dengan mudah.

Logo tersebut akan menjadi wajah perusahaan dan mewakili visi dan misi perusahaan. Dengan membuat logo yang baik pada aplikasi corel, maka sebuah perusahaan akan mendapatkan image yang baik pula.

Selain membuat logo, corel draw juga bisa digunakan untuk membuta desain undangan pernikahan, ulang tahun, maupun undangan acara lainnya. Bisa juga untuk pembuatan flyer, brosur, katalog, banner, dan lain sebagainya.

Selain itu bagi Anda yang hobi menggambar ilustrasi untuk cover buku, maupun ilustrasi untuk pajangan, maka Anda bisa menggunakan fasilitas yang telah disediakan oleh corel draw. Pasti desain Anda akan menarik dan disukai banyak orang.

Bagi para pemula sebaiknya baca berbagai panduan lengkap yang akan menuntun Anda untuk membuat desain yang baik dengan aplikasi ini. Atau Anda juga bisa mencoba secara otodidak seluruh tools yang ada satu persatu. Tentu cara ini akan membuat Anda lebih mengingan fungsi seluruh tools tersebut.

Demikianlah artikel tentang corel draw dan segala kelebihannya. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin memulai membuat desain menarik dengan kemampuan sendiri.

Selanjutnya : Faktor-faktor yang Memengaruhi Kurs Berubah
Sebelumnya: Artikel Perkembangan Media Massa Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar