Asmaul Husna dan Artinya


Asmaul Husna adalah nama-nama yang baik bagi Allah. Nama-nama yang baik tersebut seluruhnya berjumlah seratus. Apabila ada yang menginginkan apa saja Asmaul Husna dan artinya, maka dapat dicari di buku-buku agama ataupun di internet.

Asmaul Husna yang berjumlah 99 tersebut banyak dihafal dan dilafalkan. Dengan mengafal ke-99 Asmaul Husna tersebut, banyak faedah yang akan didapat. Sewaktu Sekolah Dasar, guru agama Islam, tentu saja telah mengajarkan tentang Asmaul Husna ini.

Pelajaran Asmaul Husna ketika di sekolah tersebut meliputi pengertian dari Asmaul Husna sendiri. Dengan mempelajari pengertian dari Asmaul Husna, maka akan menambah pengetahuan tentang Sang Pencipta. Selain itu, ketika ditanya mengenai pengertian dari Asmaul Husna, maka akan dapat menjawab dengan lancar tanpa keraguan.

Selain pengertian dari Asmaul Husna, juga dipelajari tentang macam-macam atau lafal dari Asmaul Husna tersebut. Dengan mengetahui lafal dan tulisannya, orang menjadi paham bagaimana bunyi dari Asmaul Husna. Setelah mempelajari lafal dan juga bunyinya, maka sebaiknya juga mempelajari tentang arti dari Asmaul Husna. Setiap lafal Asmaul Husna mempunyai arti yang sangat bagus dan berbeda.

Nama-nama yang baik tersebut kerap digunakan orangtua untuk menamai anak-anaknya, sebab pada dasarnya, nama adalah doa yang baik.

Berikut beberapa Asmaul Husna yang kerap ditemuai. Yang pertama adalah Al Qudduusu, yang mempunyai arti Yang Maha Suci. Selanjutnya adalah Al-Maliku yang mempunyai arti Yang Maha Merajai. Lalu ada Ar-Rahim yang berarti Maha Penyayang, , dan masih banyak Asmaul Husna lainnya.

Selanjutnya : Deskripsi Nama Nama PT Anak Perusahaan Agung Podomoro
Sebelumnya: Metode Mengenali Masa Saat Wanita Tidak Subur
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar