Ayat Alkitab Jalan Keluar sebagai Pandangan Hidup

Ayat Alkitab jalan keluar menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan bagi anda. Apa lagi jika anda memang berada di dalam saat-saat yang sulit, yang membuat anda bingung untuk mengambil langkah. Terdengar mengada-ada mungkin, dan barangkali timbul di benak anda rasa tak percaya, mana mungkin dengan membaca sebuah ayat  anda akan langsung keluar dari saat sulit tersebut. tidak langsung keluar memang, namun dengan membaca ayat-ayat tersebut akan dapat mengubah cara pandang anda terhadap masalah yang sedang anda hadapi.

Ayat Alkitab sebagai Pegangan dalam Menghadapi Cobaan

Bagi beberapa orang yang sudah terbiasa membaca Alkitab pastilah sangat paham bahwa banyak sekali ayat-ayat yang dapat menginspirasi diri mereka. Apalagi untuk sekedar menghadapi masa sulit. Bayangkan saja jika anda coba menengok sekitar, anda bukanlah sosok yang paling menderita. Anda harusnya dapat bersyukur dengan adanya masalah yang harus anda hadapi, dengan itu anda dapat berkembang.

Untuk membantu anda agar dapat tetap tegar menghadapi segala masalah atau cobaan yang membuat anda sulit menjalani kehidupan anda, anda dapat sesekali menengok ke dalam Alkitab. Cobalah anda baca lembar demi selembar, berikutnya anda pahamilah apa yang anda baca. Mungkin masalah anda tidak selesai dengan hal ini, namun anda akan memiliki bekal untuk menghadapinya. Untuk menginspirasi anda, bacalah beberapa ayat Alkitab jalan keluar, siapa tahu ada sebuah ayat yang cocok dengan anda dan masalah yang anda hadapi.

Ayat Alkitab sebagai Pemupuk Keyakinan

Bagaimanapun sebagai manusia kita harus bisa yakin bahwa mukjizat itu nyata dan dapat terjadi. Keyakinan tersebut dapat kita pupuk dengan membaca alkitab. Karena tidak dipungkiri bahwa Alkitab memang hal yang paling tepat untuk dijadikan pegangan hidup seorang manusia. Karena dengan berpegang terhadap Alkitab, seorang manusia akan lebih siap untuk menghadapi tiap ujian atau cobaan yang hadir dalam hidupnya. Seseorang akan dapat menemukan jalan keluar dari masalah yang dihadapinya.

Sebut saja sebuah ayat yang berbunyi, “segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepada ku (Filipi 4:13). Tentunya ayat tersebut dapat menjadi sebuah inspirasi bagi anda untuk lebih kuat dalam menghadapi cobaan anda. Anda dapat yakin bahwa bersama Tuhan anda akan mampu melewati segala cobaan yang ada. Janganlah anda ragu untuk berpegangan pada Alkitab, karena terdapat ayat Alkitab jalan keluar yang dapat menjadi pegangan dalam hidup anda.

Selanjutnya : Cara Sinopsis Film
Sebelumnya: Mengenali Bakteri Lactobacillus Bulgaricus PDF
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...