Bagaimana agar Pacar Merasa Tidak Dicueki ?

Bagaimana agar pacar merasa tidak dicueki penting diperhatikan jika kita masih ingin bersama. Dalam berpacaran pasti ada konflik. Konflik adalah hal wajar. Dalam berpacaran harus ada konflik. Dengan mengerti dan memahami munculnya konflik, kita dapat mengukur tingkat emosi pacar saat marah dan mengetahui kelemahannya. Jika tidak pernah terjadi konflik saat berpacaran, itu justru lebih berbahaya dan perlu dipertanyakan.

Berpacaran dalam waktu yang cukup lama tentu memunculkan rasa bosan. Kaum adam adalah makhluk yang punya rasa bosan tinggi. Kaum hawa adalah sosok yang haus perhatian. Wanita merupakan sosok sensitif dan perasa. Kalau pacar tidak SMS sehari saja, dia akan merasakan dicueki. Dia akan beranggapan bahwa pacar tidak peduli dan sejenisnya. Pasangan Anda masuk salah satu tipe yang tersebut? Tidak perlu khawatir. Itu dapat dikomunikasikan. Berikut tipnya
Komunikasikan

Komunikasi adalah salah satu cara untuk menjaga perasaan pacar. Setiap orang memiliki tipe kepribadian. Ada orang yang memiliki tipe yang cuek, perhatian, dan banyak tipe lain. Jika pacar ingin selalu diperhatikan, sedangkan Anda adalah kebalikannya, tidak ada salahnya mengomunikasikan sifat dan tipe kepribadian tersebut. Katakan sejujurnya bahwa Anda bukan tipe orang yang perhatian. Tujuannya jelas. Yakni, si pacar paham. Jarang dan tidak pernah membalas SMS tidak berarti tidak sayang. Jelaskan bahwa Anda jarang SMS karena memang tidak suka mengetik SMS.

Berikan Pengertian

Memberikan pengertian tidak semudah yang dikatakan. Hampir semua orang tidak bisa mengerti keadaan dan kondisi yang berbeda dari dirinya. Kunci dalam berpacaran adalah saling mengerti dan saling memahami. Jika dalam berpacaran terjadi ketidakpercayaan dan saling curiga, itu bisa jadi pemantik kecemburuan.

Inilah dua poin bagaimana agar pacar merasa tidak dicueki. Rasa dicueki sebenarnya lebih mengarah pada diri sendiri yang mengalami tekanan. Masalah itu muncul karena cara berpikir yang tidak-tidak. Misalnya, Anda berpikir bahwa pasangan yang sedang jalan dengan teman kerjanya berselingkuh. Kenyataannya, mereka hanya membahas soal pekerjaan. Awalnya, itu bukan masalah. Yang menganggap bahwa itu sebuah masalah adalah cara berpikir.

Pertanyaan bagaimana agar pacar merasa tidak dicueki tidak serta-merta berfokus pada diri sendiri. Lihat juga pasangan kita. Bisa pula terjadi miskomunikasi. Semoga, artikel ini bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Bagaimana Cara Melestarikan Budaya Jakarta ?
Sebelumnya: Kenapa Badan Sering Mati Rasa gara-gara Tumor Payudara?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar