Mengetahui Bagaimana Cara Pembelian Online Tiket Garuda Indonesia


Mengetahui bagaimana cara pembelian online tiket Garuda Indonesia merupakan suatu informasi yang penting untuk diketahui oleh para calon penumpang. Sebagai maskapai penerbangan yang terbesar dan terbaik di Indonesia dan juga diakui sebagai maskapai penerbangan dunia Garuda Indonesia terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang. Salah satu caranya adalah dengan menyediakan fasilitas pembelian tiket yang lebih praktis yaitu melalui pembelian secara online. Informasi dan langkah-langkah pembelian tiket secara online akan diuraikan dalam artikel ini.

Kelebihan Pembelian Tiket Pesawat Secara Online

Fasilitas pembelian tiket secara online memberikan beberapa kelebihan yang sudah pasti bermanfaat bagi para calon penumpang. Kelebihan tersebut antara lain :

  • Praktis dan hemat waktu, karena tidak perlu mendatangi kantor pemasaran Garuda Indonesia secara langsung.
  • Cepat, karena pemesanan tiket dapat dilakukan setiap hari selama 24 jam, karena internet tetap dapat berjalan selama tidak ada gangguan koneksi atau jaringan.
  • Pembayaran tiket dengan menggunakan ATM atau internet banking semakin mempermudah dan menghemat waktu.

Memesan, Membeli dan Membayar Tiket Pesawat Secara Online

Kali ini akan dibahas mengenai bagaimana cara pembelian online tiket Garuda Indonesia. Langkah-langkah pembelian tiket secara online adalah sebagai berikut :

  • Buka alamat website Garuda Indonesia yaitu www.garuda-Indonesia.com
  • Tentukan rencana pembelian tiket Anda, apakah Anda akan melakukan pembelian tiket untuk sekali jalan atau pulang pergi. Masukkan tanggal keberangkatan yang dikehendaki, kelas penumpang dan jumlah penumpang.
  • Pilih penerbangan yang sesuai dengan jadwal keberangkatan Anda. Kemudian catatlah jadwal penerbangan, kode penerbangan dan harga tiket keseluruhan.
  • Hubungi Call Center Garuda Indonesia 24 jam dan lengkapi data yang dibutuhkan sesuai dengan KTP. Petugas Call Center akan memberikan kode booking dan jumlah yang bisa dibayarkan via ATM, mobile banking, internet banking ataupun EDC serta menggunakan kartu kredit baik tipe VISA maupun MasterCard. Daftar nama bank yang dapat menerima pembayaran tiket Garuda Indonesia secara online antara lain bank Mandiri, BCA, BNI, permata, Niaga, Bukopin, Lippobank, Ekonomi, BRI dan juga BII.
  • Tukarkan tanda bukti slip pembayaran dengan tiket di konter e-travel (khusus untuk penumpang yang tidak membutuhkan bagasi), konter pemasaran dan tiket, setiap kantor pemasaran Garuda Indonesia minimum 4 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Ternyata tidak sulit untuk membeli tiket pesawat secara online. Setelah membaca uraian di atas Anda pasti sudah paham bagaimana cara pembelian online tiket Garuda Indonesia.

Selanjutnya : Ayat Alkitab untuk Karangan Bunga Bagi Orang yang Sedang Kesusahan
Sebelumnya: Mengetahui Asal Kata Silat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar