Bagaimana Caranya Supaya Emas 24 Karat Kembali Berkilau

Bagaimana caranya supaya emas 24 karat kembali berkilau? Membersihkan dan merawat perhiasan berlapis emas sangat penting jika ingin bertahan lama. Proses ini tidak memerlukan larutan pembersih mahal atau produk yang mungkin memengaruhi kualitas logam.

Membersihkan perhiasan berlapis emas dengan karat antara 18-20dapat sangat mudah. Ini dilakukan dengan cara yang sama saat Anda membersihkan perhiasan emas 24 karat padat. Namun, itu membutuhkan tangan lembut untuk mencegah kerusakan.Perhiasan Anda dapat dibersihkan dengan menggunakan barang-barang rumah tangga, seperti sabun cuci piring cair atau pasta gigi cuci. Berikut adalah beberapa petunjuk rinci tentang cara untuk membersihkan perhiasan berlapis emas Anda tanpa memengaruhi warna atau sinar perhiasan.

Kombinasikan cairancuci piring dengan beberapa tetes amonia dan air hangat. Jangan gunakan cairan mesin cuci piring otomatis karena ini mengandung abrasive yang keras untuk perhiasan berlapis emas. Tempatkan perhiasan dalam campuran ini dan memungkinkan emas untuk berendam selama 15 sampai 30 menit untuk melonggarkan kotoran. Sikat perhiasan dengan sikat lembutkecil.

Pakai sikat gigi bekas dapat digunakan untuk tujuan ini. Jika perhiasan emas memiliki batu, sikat sekitar batu. Kemudian, bilas perhiasan dengan air bersih pastikan bahwa tidak ada residu sabun yang tersisa di atasnya. Dan ini penting, karena hal ini akan mengakibatkan perubahan warna. Anda dapat menggunakan saringan kecil untuk mencegah potongan kecil berlepasan. Gunakan pengering, kain lembut berbulu atau handuk kertas untuk memoles perhiasan dengan ujung jari Anda.

Oleskan sedikit pasta gigi ke sikat lembut kecil atau sikat gigi bekas. Gosok perhiasan berlapis emas Anda dengan lembut dengan ini, sehingga untuk menghindari kerusakan atau pecah berkeping-keping apalagi emas 24 karat begitu lembut. Anda akan melihat agen gosok Anda gunakan mulai beruban atau hitam. Ini bukan datang dari perhiasan berlapis emas, itu hanya kotoran dan debu yang menempel.

Setelah Anda menggosok perhiasan,lalu dibersihkan, tempatkan di bawah air bersih untuk menghapus produk pembersih. Gunakan sikat untuk memastikan bahwa bilasan dengan benar.Sekarang Anda tahu bagaimana caranya supaya emas 24 karat kembali berkilau dengan membersihkan perhiasan emas Anda menjadi kembai mengkilap.

Loading...
Selanjutnya : Jadwal Film 12 Menit Di Bioskop
Sebelumnya: Cara Membuat AD/ART
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar