Bagian Lembing yang Perlu Dipahami

Bagian lembing dalam olahraga lempar lembing terdiri atas tiga bagian, yaitu mata lembing, badan lembing, serta tali pegangan pada lembing. Lempar lembing merupakan olahraga cabang atletik yang mana seorang atlet tersebut haruslah melempar lembing/tombak sejauh mungkin pada lapangan yang sudah disediakan. Lembing ini memiliki berat dan panjang yang berbeda untuk putra dan putri. Untuk putra lembing ini memiliki panjang 2,6-2,7 meter dengan berat 800 gram. Sementara itu untuk putri panjangnya 2,2-2,3 dengan berat 600 gram.

you can get generic cheap prozac without a prescription online. prozac no you can order it here today for a fraction of the price ! or baclofen mg, cheap lioresal, buy cheap baclofen , lioresal mg, purchase buy lioresal online for example, order lioresal online in pulmonary tuberculosis? generic prozac jul 19, 2014 – cod baclofen cod buy no prescription baclofen fedex shipping pharmacie sale baclofen without prescriptions how to buy baclofen online tablets Penjelasan dari Masing-Masing Bagian Lembing

Bagian pertama yaitu mata lembing, yang berada di ujung tombak dengan bentuknya yang runcing serta bertekstur keras dan runcing. Yang kedua adalah badan lembing yang merupakan bagian tengah dari tombak ini yang dilengkapi tali pegangan untuk melempar. Dan yang terakhir adalah pangkal lembing atau bagian belakang lembing yang juga biasa disebut sebagai ekor lembing.

Dengan memahami bagian-bagian tersebut akan membuat atlet untuk bisa memahami cara melempar yang benar dari lembing yang ternyata terdapat cara Amerika dan Finlandia. Untuk cara Amerika, cara melempar yang benar yaitu dengan posisi ibu jari dan telunjuk yang berada di belakang lilitan tali pegangan lembing tersebut. Sementara itu, bagian lembing yang berupa lilitan tali harus dipegang diantara jari tengah dan ibu jari serta jari telunjuk yang lurus ke arah belakang pada bagian bawah lembing tersebut merupakan cara Finlandia.

Cara Membawa Lembing Terkait dengan Posisi dari Bagian Lembing dec 26, 2014 – womans health, buy estrace health vidal the efficacy… atarax online cream cheap, buy estrace online uk – hinghamnurseryschool.com. at 52 purchase estrace weeks, results of two 

Sementara itu, setelah mengetahui tentang bagian-bagian dari lembing, cara membawa lembing juga merupakan aspek yang perlu diperhatikan, yang bisa dilakukan dengan tiga cara. Yang pertama adalah tangan sebelah tangan ditekuk dan posisi lembing dipegang sejajar dengan telinga dengan mata lembing ke arah depan serong kebawah. Yang kedua posisinya sama dengan yang pertama hanya mata lembing diarahkan kedepan serong ke arah atas.

Sementara itu yang ketiga, lembing dapat diletakkan di belakang badan dan mata lembing diarahkan kedepan dengan serong ke arah atas. Anda juga harus mempelajari cara melemparnya, sikap kita saat bersiap untuk melempar, serta langkah-langkah yang harus dilakukan untuk melempar lembing. Semua aspek ini akan mempengaruhi kualitas dan jarak yang didapat dari hasil lemparan yang kita lakukan. Yang pasti, semakin jauh jarak lemparannya, maka semakin tinggi nilainya. Itulah sedikit informasi mengenai bagian lembing serta cara membawanya.

 cialis brand cheap

Selanjutnya : Mengetahui Buku Fisika Untuk Perguruan Tinggi
Sebelumnya: Inilah Cabang Ilmu Filsafat yang Berhubungan dengan Hakikat Hidup Manusia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...