Baju yang Cocok untuk Taman Safari

Baju yang cocok untuk taman safari adalah baju berjenis kaos atau pollo. Jangan menggunakan baju pesta saat taman safari. Baju berbahan kaos lebih nyaman digunakan. Tentu saja di sana akan sering kontak langsung dengan matahari, cuaca panas dan lain sebagainya. Kaos setidaknya mampu membantu untuk menyerap dari panas. Berikut adalah beberapa tips memliki baju yang cocok saat berlibur bersama keluarga

Menggunakan Sepatu/Sandal Biasa

Menggunakan sepatu saat ke taman safari akan mempermudah kita saat berjalan menikmati wahana yang ditawarkan. Fungsi sepatu saat ke taman safari tentu saja melindungi kulit dari sengatan matahari langsung, serta memudahkan dalam melakukan aktifitas. Kita bisa bebas bergerak semau dan sesuka kita.

Mengenakan sandal biasa bukan pilihan yang buruk, kamu bisa melakukannya selama kamu tidak menjadikan itu hal yang masalah. Keunttungan menggunakan sandal biasa adalah ketika ingin mandi, ketika mandi kita tidak direpotkan untuk melepas sepatu lebih lama. Ingat, jangan sampai ke taman safari justru salah kostum, harusnya menggunakan baju kaos, atau baju bermain malah mengenakan sandal hak tinggi dan gaun pesta, iniĀ  yang disebut salah kostum.

Membawa Bekal Makanan

Membawa bekal makanan sendiri salah satu cara untuk menjaga kebersamaan bersama keluarga. membawa bekal makanan dari rumah lebih terjamin dan higienis. Meskipun selama perjalanan tergolong berat karena harus membawa bekal, semua itu akan terbayarkan ketika bisa berkumpul bersama keluarga dan menikmati makan bersama-sama. Mengingat saat jalan-jalan ke taman safari akan kelelahan, jika harus membeli makanan di lokasi harus siap merogoh kocek.

Persiapkan P3K

Sedia payung sebelum hujan, itulah ibaratnya. Meskipun sekedar jalan-jalan bersama keluarga di taman safari seperti ini, mempersiapkan P3K juga penting. tidak ada yang tahu yang akan terjadi di dalam sana. Mungkin bisa tersandung dan jatuh, atau tercakar oleh monyet mungkin. Tidak harus anggota kita, tetapi bisa jadi orang lain ada yang membutuhkannya. Tidak ada salahnya bukan membawa perseiapan seperti ini.

Inilah sekilas baju yang cocok untuk taman safari. Semoga tulisan ini bermanfaat. Dan selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Loading...
Selanjutnya : Sejarah Nazi dan Sudut Pandang Hitler
Sebelumnya: Gejala Penyakit Ginjal pada Ibu Hamil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar