Boneka Barbie yang Lucu dan Menggemaskan


Hampir semua gadis di seluruh dunia menyukai boneka barbie yang lucu. Boneka ini sudah ada sejak tahun 1959 dan sejak saat itu menjadi mainan terlaris di seluruh dunia. American International Toy Fair adalah yang pertama kali memperkenalkan boneka lucu dan cantik ini dan sejak saat itu boneka ini menjadi begitu popular.

Boneka barbie merupakan boneka mainan berbentuk gadis remaja dengan berbagai gaun yang cantik, lengkap dengan aksesoris rambut, sepatu, tas, dan segala pernak-pernik perempuan lainnya. Tak heran mainan ini begitu digemari perempuan mulai dari anak-anak hingga dewasa karena dengan bermain barbie, kita bisa mencoba segala macam baju untuk dikenakan pada boneka barbie, memberikan rias wajah, dan tata rambut sesuai dengan selera kita.

Sejak tahun 1959, ada banyak perempuan yang mengoleksi boneka ini dan demam barbie ini telah meluas ke seluruh dunia. Bahkan jangan heran jika Anda bisa menemukan butik barbie yang menjual berbagai pernak-pernik untuk boneka, mulai dari baju, tas, sepatu, aksesoris rambut, dan sebagainya. Rumah-rumah boneka yang cantik, imut, dan lucu juga dijual, sehingga boneka barbie bisa dimainkan di dalam rumah mungil ini lengkap dengan segala furniture dan interior eksteriornya.

Bagi para penggila barbie, tentunya memiliki satu boneka saja tidaklah cukup. Biasanya mereka memiliki beberapa koleksi boneka dan segudang koleksi baju dan aksesoris untuk boneka-boneka barbie tersebut. Bahkan tak jarang ada kolektor yang membangun sebuah kota barbie lengkap dengan rumah-rumah mungil, kendaraan, hewan peliharaan, toko-toko mungil, taman kota, dan sebagainya.

Bagi mereka penggila mainan ini, bermain barbie tidak pernah membosankan. Imajinasi mereka akan terus mengalir untuk memainkan boneka-boneka barbie itu seolah mereka benar-benar hidup seperti kita.Kini permainan barbie juga bisa dimainkan secara online di situs www.barbie.com.

Di sana Anda bisa mendadani boneka barbie virtual untuk mengganti bajunya, make upnya, tata rambutnya, dan sebagainya. Ada pula game puzzle dan challenge yang akan semakin memeriahkan keceriaan bermain barbie yang lucu dan menggemaskan ini. Apakah Anda termasuk penggemar barbie? Semoga uraian tersebut bermanfaat.

Selanjutnya : Empat Jenis Internet Browser Favorit
Sebelumnya: Mengenal Tokoh-tokoh Pelopor Berdirinya Asean
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar