Batasan dalam Hubungan Sebelum Menikah Yang Perlu Diperhatikan

 

Batasan Dalam Hubungan Sebelum Menikah Yang Perlu Diperhatikan

Hubungan antara dua jenis manusia sudah diatur sedemikian rupa sehingga ada batasan – batasan khusus. Apalagi ketika hubungan dua manusia saling jenis sudah dihiasi oleh yang namanya rasa suka, maka batasannya semakin jelas. Dan batasan tersebut akan hilang atau dianulir ketika mereka sudah menikah. Sementara itu, pada masa pacaran ada batasan dalam hubungan sebelum menikah dan hal tersebut harus diperhatikan setiap pasangan kekasih.

Kita memang tidak dapat mengingkari bahwa ketika rasa cinta sudah berbicara, maka segala kondisi tidak berpengaruh lagi. Bahkan, saat cinta sudah berbicara, maka segala aturan yang ada seakan hilang dari pandangan mereka. Oleh karena itulah, maka batasan – batasan harus ada dalam proses pacaran antara dua orang manusia lain jenis.

Dalam konteks kita, batasan yang kita maksudkan dalam hal ini adalah batasan yang tidak boleh kita lakukan sebelum ada proses penikahan. Batasan ini pada dasarnya merupakan upaya untuk menganulir penyimpangan. Pernikahan itu merupakan komitmen yang luar biasa dari sepasang manusia. Dikatakan demikian sebab masing – masing harus dapat dan rela mengikatkan diri dengan pasangannya secara tetap.

Batasan yang perlu dipahami

Untuk lebih memahami batasan yang perlu dipahami oleh setiap pasangan menikah sehingga hubungan sebelum menikahnya aman, maka kita dapat sebutkan sebagai berikut:

• Berduaan di tempat sepi

Berduaan memang sayik, apalagi berduaan dengan sang kekasih. Segalanya akan terasa begitu indahnya. Tidak heran banyak pasangan yang memilih di tempat – tempat sepi untuk berduaan.

Berduaan di tempat sepi seringkali menciptakan suasana yang begitu syahdu sehingga dapat mengakibatkan pikiran – pikiran negatif. Tidak heran jika kemudian, banyak berita yang mengabarkan betapa banyak kejadian negatif antara sepasang kekasih di tempat sepi.

• Berduaan tanpa pendamping

Berduaan tanpa pendamping juga merupakan kondisi yang dibatasi untuk tidak dilakukan oleh sepasang kekasih. Seringkali, sepasan kekasih memang mengharapkan situasi atau kondisi seperti ini. Mereka berpamitan keluar pada orangtua dan hanya berduaan saja.

Jika kondisi ini dibiarkan, tentunya dapat menimbulkan bahaya terhadap keberadaan hubungan mereka. Oleh karena itulah, maka pada saat mereka keluar rumah, maka harus ada yang mendampinginya. Keberadaan pendamping ini adalah untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Dan batasan dalam hubungan sebelum menikah memang harus ditegaskan dalam pelaksanaannya. Jangan dibiarkan saja.

Selanjutnya : Pajak Prancis Khusus Apple dan Google
Sebelumnya: Perkembangan Pengetahuan Era Komunikasi Baru
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading