Lebih Dekat dengan Batu Blue Sapir

Pernahkah ada yang melihat batu blue sapir, atau adakah yang memiliki batu tersebut? Batu tersebut mempunyai keistimewaan dan oleh beberapa orang dianggap membawa pengaruh bagi pemiliknya atau orang yang memilikinya. Namun sebelum berbicara lebih jauh mengenai batu sapir, langkah lebih baik jika mengenal batu sapir terlebih dahulu.

Batu Sapir

Istilah batu sapir sendir sebenarnya muncul dari bahasa Ibrani. Kemudian oleh masyarakat luas dikenal sebagai batu safir. Batu tersebut adalah batu yang berbentuk Kristal. Kristal tunggal ini berasal dari sebuah mineral yang disebut dengan korundum . kemudian di manakah batu safir dapat ditemukan? Batu ini dapat ditemukan secara alami, karena batu ini sama seperti batu lainnya, terdapat di alam. Batu ini dapat dijadikan sebagai batu permata. Batu ini mempunyai banyak sekali manfaat. Manfaat dari batu sapir, diantaranya  digunakan sebagai optik inframerah. Batu ini juga bisa digunakan untuk membuat permukaan dari sebuah jam.

Namun sapir di atas berbeda dengan Blue Sapir, atau batu sapir yang berwarna biru. Kenapa berbeda? Karena batu jenis ini merupakan ini batu yang langka dan juga termasuk sebagai barang yang mewah. Sehingga semua orang tidak akan memiliki batu jenis ini, selain karena batu ini mempunyai harga yang sangat mahal, batu ini hanya disukai oleh kalangan tertentu saja, yang memang menyukai jenis batu-batuan. Itulah keistimewaan dari batu blue sapir.

Tips Membeli Blue Sapir

Jika dari pembaca sekalian ada yang tertarik dengan batu tersebut dan berniat membelinya, maka ada beberapa tips dari penulis yang harus diperhatikan. Tips pertama adalah keyakinan, apakah memang akan membeli batu sapir tersebut. pembeli harus memastikan, bahwa ia tidak terpengaruh oleh orang lain, dan juga tidak ditipu oleh orang lain untuk membeli batu tersebut.
Kemudian, cara yang kedua adalah dengan mengenal batu yang akan dibeli dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan. Karena jangan sampai membeli batu tersebut, namun mengorbankan seluruh uang yang dimiliki. Sehingga jika ingin membeli batu tersebut, harus benar-benar mempunyai modal yang besar.

Tips selanjutnya untuk membeli batu blue sapir adalah memeriksa keaslian batu tersebut. Darimana dapat memeriksa keaslian batu tersebut. Cara untuk memeriksa batu tersebut bisa menggunakan suatu alat. Selain itu juga bisa mengajar orang yang memang mempunyai kemampuan untuk membedakan batu asli dan batu palsu.

Selanjutnya : Cara Membuat Daftar Pustaka dari Alamat Website
Sebelumnya: Bagaimana Coklat Dihasilkan dan Diproses Hingga Siap Disantap
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...