Batu Opal Hitam/Black


Batu opal hitam/black pada umumnya lebih dikenal dengan batu kalimaya. Batu opal ini berasal dari Afrika. Batu opal yang cenderung berwarna hitam ini banyak sekali diminati oleh para kolektor maupun para orang yang suka akan batu permata. Selain indah dipandang mata, batu opal ini mempunyai banyak khasiat, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Dapat meningkatkan kekuatan mental serta daya pikir yang peka terhadap sesuatu, sehingga orang dapat berpikir tentang sesuatu hal yang kreatif atau bisa juga dikatakan dapat memunculkan pikiran-pikiran yang dibutuhkan pada saat itu.

2. Batu opal ini juga dapat memperkuat memori yang ada di otak Anda, sehingga Anda menjadi tidak mudah lupa.

3. Batu opal juga berkhasiat untuk mengatur insulin.

4. Dapat meredakan suatu penyakit yang bernama Parkinson.

5. Batu opal juga dapat dipergunakan sebagai alat untuk mengetahui posibilitas seseorang.

6. Kestabilan psikis seseorang dapat meningkat.

Pada kenyataannya masih banyak lagi khasiat dari batu opal ini. Karena pada kenyataannya orang Arab sering menyebut bahwa batu opal ini adalah batu yang turun atau jatuh dari surga pada saat terbawa petir. Oleh karena itu, banyak yang ingin memiliki batu opal ini. Selain hal tersebut, perlu Anda ketahui pula bahwa batu opal juga merupakan lambang dari kejujuran serta rasa percaya diri seseorang.

Tidak hanya hal di atas saja alasan orang untuk memiliki batu opal atau batu kalimaya ini. Banyak para pesihir menggunakan batu opal ini sebgai batu yang dapat melengkapi sihirnya. Hal ini dikarenakan batu opal memiliki kualitas yang dapat mengandung banyak bermacam-macam warna.

Selain itu, batu opal juga dapat diisi dengan suatu energi atau  kekuatan yang sering kita kenal dengan sebutan mantra atau suatu ritual maupun keperluan lain yang dapat mendukung kekuatan sihir. Untuk itu, tidak salah jika batu opal ini banyak diburu oleh para penyihir yang ada di dunia ini. Demikianlah sedikit atau sekilas informasi tentang batu opal hitam/black yang dapat kami paparkan.

Selanjutnya : Macam-macam Jenis Ittihad Berdasar Pendekatannya Terhadap Tuhan
Sebelumnya: Daftar Pustaka Optimalisasi Multimedia Pada Jaringan Internet
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar