Beli Properti Tanpa Keluar Uang

Beli Properti Tanpa Keluar Uang sepertinya tidak mungkin. Namun, banyak orang yang telah membuktikan bahwa mereka bisa melakukan hal ini yaitu membeli rumah tanpa mengeluarkan uang. Membeli properti tidak keluar uang akan mengubah hidup Anda karena Anda akan mendapatkan uang dari rumah yang Anda beli setiap bulannya.

Trik beli rumah tanpa uang sama sekali akan mengajarkan Anda untuk mendapatkan passive income dari rumah Anda sehingga rumah yang akan bekerja untuk Anda dan Anda tidak perlu bekerja keras untuk membeli rumah. Beli properti tanpa modal bisa dilakukan oleh siapa saja dan apapun profesi Anda saat ini, pegawai swasta, pegawai negeri, wiraswasta, mahasiswa bahkan ibu rumah tangga bisa menerapkan cara membeli rumah secara gratis.

Loading...

Membeli properti tanpa uang sepeserpun akan menghindarkan Anda dari kerja keras selama bertahun-tahun namun kehidupan ekonomi Anda tidak banyak berubah. Beli properti tanpa keluar uang akan membuka wawasan Anda mengenai cara berinvestasi di properti dengan benar. Membeli properti tanpa utang merupakan impian banyak orang apalagi sebagian orang masih harus mencicil rumahnya hingga masa pensiun. Cara beli rumah tanpa keluar uang dapat dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini:

1.    Mengikuti seminar-seminar properti agar Anda memiliki kemampuan untuk menilai kemampuan sendiri, menilai harga rumah, menilai tingkat perkembangan harga rumah, mengetahui rumah mana yang tidak boleh dibeli, menawar harga rumah, dan mengubah rumah menjadi sumber penghasilan.

2.    Memilih properti dengan nilai investasi yang cepat meningkat dan bertempat di lokasi strategis.

3.    Menggunakan media spot/Advertising Spot yaitu dengan cara menawarkan pada perusahaan media untuk memasang iklan billboard di lahan/area yang Anda incar atau menawarkan ruangan atau lantai di area yang akan Anda beli untuk disewakan.

4.    Bertindak sebagai agen properti dengan berusaha mendapatkan fotokopi sertifikat, ulur tanda jadi, dan DP kemudian buat komitmen di atas surat bahwa Anda setuju membeli properti dengan harga tertentu kemudian tawarkan rumah tersebut kepada pembeli lain dengan harga yang sudah dinaikkan disertai promosi yang bombastis dan menarik.

5.    Menggunakan jasa notaris dan Anda bertindak sebagai makelar rumah dimana pembeli rumah membayar ke Anda lalu Anda membayar ke penjual rumah atau pembeli membayar ke penjual dengan perjanjian kelebihan bayar (komisi) akan menjadi milik Anda.

Beli Properti Tanpa Keluar Uang akan membuat Anda kaya dengan membeli rumah dan membuat rumah bekerja untuk Anda. Bekerja keras sangat penting namun bekerja cerdas lebih penting lagi. Semoga Anda dapat segera meraih kebebasan finansial dari bisnis properti. Salam sukses .

Loading...
Selanjutnya : Berapa Derajat Titik Suhu Dingin
Sebelumnya: Empat Jenderal yang Terkuat Sepanjang Masa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar