Berapa Harga Mobil Bekas Avanza Tahun 2008?


Berapa harga mobil bekas Avanza tahun 2008? Mungkin pertanyaan inilah yang terlontar dari pemburu mobil bekas besutan Toyota tersebut. Mengapa memilih Avanza tahun 2008? Bagi yang memiliki dana terbatas, mobil bekas Avanza tahun 2008 dinilai cukup ideal, tak terlalu tua dan tak terlalu muda.

Jika memilih mobil bekas yang terlalu tua dan dari pengguna yang kurang telaten merawat mobil pasti akan sering rewel. Sedangkan memilih mobil bekas Avanza yang lebih muda tentu harganya semakin mahal. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai harga mobil bekas Avanza tahun 2008.

Namun, alangkah baiknya kita mengetahui tipe-tipe Avanza apa saja yang ada dan meluncur di tahun tersebut. Tipe mobil Avanza 2008 yang banyak beredar di pasar antara lain Avanza G, Avanza A/T, Avanza G M/T, Avanza VVT-i, Avanza S, Avanza S VVT-i, Avanza E, Avanza E M/T, Avanza VVT-i, All New Avanza 1.3E, All New Avanza 1.3G, dan All New Avanza 1.5G.

Harga mobil bekas Avanza tahun 2008 ini bervariasi tergantung tipe dan keadaan fisik mobil tersebut. Berikut ini adalah harga mobil bekas Avanza keluaran tahun 2008 yang dapat dijadikan referensi ketika memutuskan untuk membeli.

Model All New Avanza 1.3E bekas rata-rata dijual dengan harga antara Rp 103 juta hingga Rp 132 juta, model All New Avanza 1.3G 2008 dijual dengan harga Rp 120 juta hingga Rp 140 juta. Di bawahnya terdapat Avanza G M/T yang dijual dengan harga Rp 105 juta hingga Rp 133 juta.

Sedangkan versi Avanza E Plus dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp 110 juta hingga Rp 155 juta. Anda bingung? Tak perlu bingung, pilih saja tipe mobil bekas Avanza yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang dimiliki.

Memang, harga mobil bekas Avanza tahun 2008 ini terus berubah-ubah dari waktu ke waktu. Jika Anda berniat membeli mobil bekas Avanza ini dan tak memiliki pengalaman untuk jual beli mobil bekas, tak ada salahnya mengajak teman yang lebih berpengalaman agar tak salah pilih, Semoga pembahasan kali ini bermanfaat.

Selanjutnya : Makalah Fungsi Sintaksis Dalam Bahasa Indonesia
Sebelumnya: Adakah Drama Komedi Islami?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar