Binaraga Terganteng dari India

Binaraga terganteng akan penulis bahas, mengapa ia disebut sebagai binaraga, selain itu apa saja yang dilakukannya dan karir seorang binaraga. Ternyata binaraga tersebut adalah seorang artis dari negeri India, Salman khan.

Salman Khan

Kita tahu bahwa tubuh Salman Khan ini menjadi tubuh impian setiap pria dan dikagumi kaum wanita, dengan tubuh berotot Salman mendedikasikan dirinya, dan bahkan ia pernah menjadi salah satu laki-laki tampan dunia karena tubuhnya tersebut.

Dalam aktingnya ia kerap kali memamerkan otot-ototnya, baik dalam ating seriusnya maupun saat menyanyi dan menari, seperti kita tahu semua film India selalu diisi dengan adegan tarian dan nyanyian yang panjang. Salman khan juga tentunya sangat mementingkan olahraga, memiliki tubuh ideal tersebut, dia berlatih dan menjaga tubuhnya.

Untuk karirnya, hingga sekarang karirnya tetap gemilang dan masih menjadi idola. Film yang diperankannya tidak mungkin penulis bahas satu persatu, namun beberapa saja dalam setiap tingkatan karirnya. Ia mulai menjadi pemeran utama pada tahun 1989 dengan judul film Sooraj R Barjatya’s romance maine pyar kiya. Tahun 1991 ia membintangi patthar ke phool.

Filmnya pada tahun 2000 yang sangat popular adalah chori chori cupke cupke, dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Dalam kehidupan seseorang tidak hanya terlihat pada karir dan prestasinya saja, namun Salman Khan juga memiliki kisah cinta dengan beberapa artis cantik, namun hingga saat ini ia tetap dikategorikan dengan suksesnya sebagai lajang yang tampan.

Binaraga terganteng ini pernah memiliki kisah cinta bersama artis dan model terkenal seperti Aishwarya Rai, Katrina Kaif (seorang model), Somy Ali dan Sangeeta Bijlani. Mengenai prestasi, Ia juga pernah dibuatkan patung lilin dirinya oleh sebuah museum yang melamarnya yaitu Madame Tussauds, museum lilin ini menjadikan dirinya sebagai patung lilin.

Karirnya masih tetap berkibar hingga sekarang, karena aktingnya belumlah membosankan para penggemarnya. Salman Khan dapat menjadi pilihan dalam menentukan binaraga terbaik dunia, dia memiliki karir cemerlang, wajah tampan yang dikelilingi wanita cantik, dan semoga dapat menjadi inspirasi anak negeri bahwa karir yang gemilang tetap harus memperhatikan kesehatan tubuh.

Loading...
Selanjutnya : Artikel Konsep Psikologi Pendidikan
Sebelumnya: Grosir Baju Murah di Tanah Abang Jakarta Tempo Dulu
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar