Bioskop Paling Mewah di Jakarta

Bagi penggemar film di Jakarta, Cinema XXI dan  Blitz Megaplex merupakan dua bioskop paling mewah di Jakarta. Hal ini karena kedua bioskop tersebut tidak sekadar menyajikan tontonan film terbaru saja. Namun, para pengunjung bioskop tersebut bisa mendapatkan pelayanan yang sangat istimewa dan diperlakukan sebagaimana raja.

Kedua bioskop paling mewah di Jakarta tersebut, saling bersaing untuk meraih simpati dari penggemar film di Jakarta. Setiap muncul film baru yang termasuk jajaran box office atau banyak ditunggu penggemar, keduanya berusaha untuk menjadi yang pertama menayangkan film tersebut. Baik film yang berasal dari dalam negeri atau juga film yang didatangkan dari luar negeri.

Loading...

Cinema XXI mulai hadir di Jakarta sejak tahun 2004. Kemunculannya disambut secara antusias oleh pecinta film yang pada saat itu sangat kesulitan mencari lokasi menonton yang nyaman. Dengan fasilitas yang ditawarkannya, Cinema XXI mampu meraih simpati penonton untuk bisa menikmati sajian film terbaru dengan nuansa yang sangat eksotik.

Blitz Megaplex hadir tiga tahun setelah kemunculan Cinema XXI. Berharap untuk bisa meraup keuntungan dari bisnis perfilman tanah air, Blitz Megaplex menawarkan fasilitas yang tidak kalah megah dengan apa yang diciptakan oleh pesaingnya tersebut. Layaknya sebuah hotel yang memiliki kelas, Blitz Megaplex juga menyediakan empat kelas berbeda untuk studio film mereka.

Bioskop Lama

Dengan hadirnya bioskop modern yang menawarkan fasilitas lengkap dan mewah serta nyaman bagi penontonnya, berimbas kepada kehidupan bioskop lama yang sudah terlebih dahulu hadir. Beberapa bioksop lama di Jakarta, mau tidak mau harus kehilangan penonton mereka yang lebih memilih untuk menikmati film di bioskop modern.

Apalagi, sajian film di bioskop lama tersebut tak jarang hanya memutar film yang sudah lama beredar sehingga pecinta film yang menginginkan untuk bisa menikmati sajian film terbaru, harus merasa kecewa. Apalagi, fasilitas yang disediakan pun tidak mampu memberikan kenyamanan pada penonton saat mereka menyaksikan pertunjukan film.

Seperti pendingin ruangan atau kursi yang nyaman, tentu tidak akan bisa dijumpai pada bioskop lama. Hal inilah yang kemudian membuat para penonton bioskop memilih menyaksikan film di gedung bioskop modern yang menjanjikan kenyamanan. Meski untuk itu, harus ditebus dengan ongkos tiket yang lebih mahal.

Demikian artikel singkat tentang Memilih Bioskop di Jakarta ini. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Permata Bahasa Latin Bernama Ruby
Sebelumnya: Perjalanan Bahan Makanan di Dalam Sistem Pencernaan pada Manusia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar