Buka Facebook Tanpa Password


Cara buka facebook tanpa password merupakan hal yang biasa dalam dunia sosial media. Sekarang ini, antara situs sosial media, internet browsing, dan email terkoneksi satu sama  lainnya. Dengan menggunakan satu password Anda bisa login berbagai macam web dan milis, seperti dengan  password yahoo Anda bisa membuka facebook, twitter, atau youtube.

Demikian juga ketika Anda membuka Yahoo Messengger yang terkoneksi dengan Facebook. Dari YM pribadi, Anda bisa memantau lini masa facebook dan menulis status dari YM dan nanti bisa muncul di halaman Yahoo. Jadi, tak perlu lagi repot-repot menggunakan banyak kata kunci untuk membuka berbagai akun pribadi pada milis maupun facebook Anda.

Facebook merupakan salah satu media sosial yang paling banyak dimainkan oleh manusia di muka bumi ini. Pemilik akun Facebook terbanyak datang dari kalangan anak muda atau ABG, orang dewasa, dan korporasi atau public figure.

Facebook ini dilengkapi dengan pengaman standar berupa kata kunci atau password. Untuk membuka akun, user FB wajib mengetik kata kunci yang dia miliki. Kata kunci ini harus cocok dengan yang disimpan di server FB. Kalau tidak, admin FB akan menolaknya. Agar tak repot-repot menghapalkannya, Anda bisa menggunakan satu password dari email pribadi Anda.

Berikut ini tips  mengoneksikan antara email dengan facebook.

Langkah pertama login  ke akun yahoo, kemudian geser kursor dan klik ke my profil yang terdapat pada kanan atas, samping email.  Pilih pengaturan yang simbolnya gambar obeng dan kunci. Selanjutnya klik koneksi atau akun tersambung.

Pada tampilan ini ada pilihan twitter dan facebook. Di sini Anda tinggal klik facebook. Selanjutnya muncul halaman facebook untuk konfirmasi koneksi antara akun facebook ke  akun yahoo.

Kerap terjadi kasus pembajakan akun facebook yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab.  Guna mengantisipasi akun FB disusupi peretas sebaiknya ganti kata sandi secara berkala.

Selain itu, jangan ceroboh menggunakan komputer warnet. Jika selesai main FB di warnet sebaik logout dulu sebelum meninggalkan komputer.

Demikian uraian mengenai buka facebook tanpa password dengan membuka satu akun saja. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Selanjutnya : Jenis-Jenis Keramik Lantai dan Harganya
Sebelumnya: Kata Kata Ucapan Ulang Tahun untuk Adik Anda
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar