Mengetahui Buku Telepon Online Telkom


Buku telepon Telkom merupakan suatu buku yang berisikan nama, alamat, dan nomor telepon bagi pelanggan Telkom. Dalam buku telepon itu terdiri dari dua edisi, yang pertama buku putih yang dicetak pada kertas yang tidak berwarna, dan yang kedua buku kuning yang dicetak dikertas berwarna kuning.

Buku kuning ini diterbitkan dalam dua bentuk, yaitu bentuk cek dengan halaman yang pada awalnya sangat tebal, tapi seiring pergantian waktu dibagi dalam beberapa buku sesuai kandetelnya. Buku telepon dibuat dalam bentuk buku dengan halaman-halaman yang banyak karena pelanggan Telkom kian bertambah ini menjadi tidak efektif dalam pelayanannya sehingga buku telepon pun direvisi ulang dengan gagasan yang baru. Buku kuning yang kedua berbentuk elektronik.

Buku Telepon Telkom

Saat ini yang lebih diminati adalah bentuk elektronik dengan cara online. Sekarang buku telepon Telkom membuat inovasi baru dengan membuat buku telepon Telkom online. Untuk memudahkan pelanggan maka dibuat juga media rekam berbentuk CD dan juga adanya website Yellow Pages.

Untuk menggunakan buku telepon melalui CD atau cakram padat ini sangat mudah. Masukkan CD ke dalam komputer lalu ketikkan nama yang akan dicari atau juga bisa mengetikkan nomor telepon seseorang sehingga nanti akan muncul nama pemiliknya.

Buku Telepon Online

Anda bisa juga menggunakan website Yellow Pages yang bisa diakses kapanpun Anda membutuhkannya. Server Telkom ini akan menyediakan seluruh nomor aktif dari wilayah se-Indonesia bahkan sampai tertera nomor-nomor negara tetangga.

Dengan adanya buku telepon Telkom online ini akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain, mencari nomor telepon perusahaan, pelanggan residensial, sampai lembaga negara tertera di website tersebut dan juga memuat informasi bisnis.

Mudah bukan? Apalagi buat Anda yang ingin memulai bisnis pribadi. Bisa langsung memperkenalkan bisnis Anda kepada konsumen lain atau bahkan Anda bisa menjalin kerjasama dalam bisnis Anda dengan perusahaan lain dengan menghubungi nomor-nomor perusahaan yang ada di website Yellow Pages.

Saat ini internet menjadi makanan sehari-hari untuk menjalankan sesuatu yang sulit, termasuk untuk mencari nama atau nomor telepon seseorang. Jadi tentunya masyarakat sekarang lebih tertarik pada website Yellow Pages untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus melihat dari lembaran-lembaran buku tebal.

Di era digital sekarang semua kebutuhan Anda akan terlayani dengan cepat tanpa memakanan waktu lama dan tidak akan membuat Anda pusing untuk mencari sesuatu berkat website Yellow Pages dari Telkom.

Itulah ulasan seputar buku telepon online Telkom. Semoga bermanfaat!

Selanjutnya : Mengenal Aplikasi Chat yang Ada Ruang Obrolan
Sebelumnya: Memahami Keunggulan Analisis SWOT
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar