Busana Kerja Resmi Setelan Baju dan Celana untuk Wanita

Apakah anda para wanita karir sering mengalami hal ini? Bingung saat membuka lemari pakaian, dan bertanya-tanya baju apa yang akan dikenakan hari ini ke kantor. Mungkin anda dapat mencoba busana kerja resmi setelan baju dan celana sekali waktu.

Memang benar busana kerja yang dikenakan seseorang akan semakin menaikkan penilaian seseorang terhadap kita. Namun yang penting pemilihan busana haruslah tepat pemakaiannya, kualitas bahannya, dan nyaman untuk pemakainya sendiri.

Loading...

Pakaian kerja resmi seorang wanita selama ini selalu diidentikan dengan paduan busana blazer dan rok. Namun mengikuti trend dan kegunaan, maka padu padan antara baju dan celana untuk wanita pekerja saat ini tidaklah salah.

Memang tidak semua bidang pekerjaan bagi wanita cocok untuk menggunakan celana panjang dalam pekerjaannya. Namun bila anda dapat memadankannya dengan baik maka akan tampil tren atau gaya busana yang baru.

Busana Kerja Wanita

Contoh padu padan busana dengan celana panjang untuk acara resmi;

  1. Pilihlah celana dari bahan yang lembut dan berwarna hitam serta memiliki variasi jahitan pada pinggangnya (karena warna hitam akan memberikan tampilan elegant). Selanjutnya kenakan kemeja dengan bahan licin dan bermotif lembut. Tambahkan pemanis sepatu dan tas yang sesuai warna baju.
  2. Pilih celana dengan tampilan pipa lurus berwarna hitam, kenakan atasan yang polos dan  simpel dengan potongan busana pas tubuh. Tambahkan pemanis kalung batu dengan kombinasi warna yang mencolok dan beraneka warna atau pun syal dengan motif berwarna warni.
  3. Selain itu pemilihan busana pada no.2 dapat dimodifikasikan dengan menggunakan blezer dengan warna yang sesuai dengan.

Yang perlu diingat bahwa cantik itu tidak berarti harus mahal, dengan cara memadupadankan busana yang anda punya akan memberikan kesan anda memiliki banyak busana kerja.

Tips yang singkat, milikilah beberapa jenis celana katun hitam dengan model yang berbeda serta warna-warna gelap lainnya. Kemudian miliki pula beberapa kemeja polos atau bermotif garis-garis kecil dan halus, lebih bagus yang pas badan. Miliki juga aksesoris kalung dengan beberapa warna dan model.

Demikianlah artikel tentang busana kerja resmi setelan baju dan celana untuk wanita. Semoga bermanfaat untuk pembaca.

Loading...
Selanjutnya : Kumpulan Lagu Pengantar Tidur yang Bagus untuk Bayi Selain Nina Bobok
Sebelumnya: Nama Lain dari Honda Blade
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar