Busana Kerja Wanita Pinggul Besar

Tidak sulit memilih busana kerja wanita pinggul besar. Meski banyak wanita merasa memiliki tubuh yang kurang sempurna rasanya seperti bencana. Bahkan ada sebagian kaum wanita merasa kurang percaya diri karena kekurangan yang ada pada tubuhnya. Beberapa dari mereka misalnya tak menyukai dadanya yang terlalu rata, berpinggul besar, ataupun memiliki tulang leher yang rendah, dan segala kekurangan tubuh lainnya.

Namun, semua kekurangan yang ada tak perlu membuat kita menjadi rendah diri. Justru sebaliknya kita harus mengakali bagaimana agar kekurangan tersebut bisa sedikit tersamarkan.
Memilih busana kerja bagi wanita pekerja tentu sedikit merepotkan. Apalagi bila memiliki pinggul yang besar. Menggunakan rok selutut atau celana model baggy akan terlihat tak sempurna jika tak bisa mengakalinya.

Loading...

Padukan Busana Kerja

Umumnya, busana kerja bersifat formal. Setelan berupa blazer dengan rok selutut atau celana panjang dari bahan sudah biasa digunakan. Hati-hati bagi para wanita berpinggul besar dalam memilih busana kerja semodel blazer.

Memadukan busana kerja untuk wanita pinggul besar agak sedikit diperlukan kreativitas dalam berbusana. Menggunakan blouse yang longgar (tidak ketat) dan rok selutut dengan line A atau H akan menyamarkan bentuk pinggul yang besar. Jangan pernah menggunakan rok kerja di atas lutut ber-line O. Justru rok dengan bentuk seperti itu akan semakin menegaskan bentuk pinggul yang besar.

Jurus Jitu Berbusana Kerja

Saat ini, sudah banyak perancang busana yang jeli membuat aneka busana kerja bagi semua orang yang memiliki kekurangan pada tubuhnya. Misalnya ada blazer yang dihiasi dengan renda berbentuk ala bangsawan Spanyol serta dihiasi dengan rempel bagi wanita yang memiliki dada rata.

Wanita berpinggul besar pun diberikan busana kerja yang keren dan trendi. Seperti blazer panjang seperti mantel, rompi panjang sampai sepinggang, celana bahan dengan line H, blazer yang memiliki tali serut di dada dan mengembang di bagian bawah.

Mix n match yang tepat akan membuat tampil lebih percaya diri jika menguasai jurus jitu berbusana kerja yang sempurna. Pastikan isi lemari Anda memiliki rompi panjang atau blazer model mantel hujan yang panjangnya sampai paha. Elegan dengan cutting line A yang akan menyamarkan pinggul Anda. Dengan memadupadankan busana yang tepat akan membuat kekurangan tubuh tertutupi. Jadi, tak perlu takut menggunakan busana kerja wanita pinggul besar yang trendi.

Loading...
Selanjutnya : Keadaan Negara India
Sebelumnya: Gambaran Modal Produksi Baju Distro
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar