Camera yang Dapat Merekam Makhluk Halus


Banyak cara yang dilakukan untuk bisa bertemu bahkan berinteraksi dengan makhluk dari alam lain tersebut, seperti bertapa atau melakukan ritual-ritual lain untuk mengundang kehadiran makhluk tersebut. Selain cara tersebut, tak lupa mereka menggunakan camera yang dapat merekam makhluk halus untuk membuktikan atau menunjukkan kepada orang lain.

Adakah Kamera yang Dapat Merekam Makhluk Halus

Mungkin Anda bingung dan bertanya-tanya dalam hati, benarkah ada kamera yang dapat merekam pergerakan makhluk halus? Jika ada, apa jenis dan tipe kamera tersebut? Secara teori, mungkin memang tidak ada kamera yang bisa merekam kehadiran makhluk dari alam lain.

Namun pada prakteknya kita bisa mengakalinya dengan memanfaatkan beberapa alat, seperti handphone atau kamera atau handycam dan senter. Nah, Anda makin pasti makin penasaran dengan kamera yang dapat merekam makhluk dari alam lain, untuk itu simak terus ulasan berikut ini.

• Merekam Kehadiran Makhluk Halus secara Audio

Jika Anda ingin mengetahui kehadiran makhluk halus secara audio, maka alat yang dibutuhkan hanyalah perekam suara atau setidaknya handphone yang memiliki fitur rekaman suara. Pertama kali yang harus Anda lakukan adalah dengan memindahkan file dari handphone atau memori ke dalam hardisk atau flasdisk, sehingga kartu memori handphone Anda dalam keadaan kosong.

Lalu letakkan ditempat yang Anda curigai terdapat makluk halus, tapi matikan juga cahayanya. Keesokan harinya, Anda bisa mengambil handphone dan mendengarkannya menggunakan headset atau headphone.

• Merekam Kehadiran Makhluk Halus secara Visual

Caranya adalah dengan menggunakan handphone yang memiliki menu flashlight, namun jangan lupa mematikan lampu penerangan. Lakukan saat malam sudah benar-benar larut dan sunyi. Sebisa mungkin gunakan kamera yang memiliki megapixel tinggi agar gambar bisa tertangkap jelas. Potret bagian-bagian ruang yang Anda curigai.

• Merekam Kehadiran Makhluk Halus secara Audio Visual

Cara ini bisa dilakukan menggunakan handycam atau kamera dan juga senter. Lakukan saat malam sudah larut dan sunyi. Perekaman bisa dilakukan dalam waktu sekitar 30-50 menit saja. Caranya adalah dengan meletakkan handycam ke tempat yang cukup tinggi yang bagian sampingnya Anda letakkan senter yang mengarah ke handycamnya untuk membantu penerangan.

Kosongkan memory Anda sebelum melakukan perekaman, agar pekerjaan bisa lebih maksimal. Dan jangan lupa pula untuk menggunakan kamera dengan resolusi yang baik. Jangan lupa untuk mematikan semua lampu agar suasana lebih mendukung.

Semoga informasi mengenai camera yang dapat merekam makhluk halus di atas dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda semua. Namun, kita harus ingat bahwa Tuhan mengajarkan kita untuk mempercayai keberadaan makhluk halus bukan berarti kita menantang dan mengganggu keberadaannya.

Selanjutnya : Penyakit Karena Ganguan Protein
Sebelumnya: Pentingnya Hutan Bakau
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar