Cara Agar Mempunyai Teman Banyak


Cara agar mempunyai teman banyak adalah dengan memperbanyak kenalan. Bisa dengan meminta teman mencarikan teman yang lain atau sering berburu kenalan di forum-forum yang ada. Seperti dalam seminar dan acara lainnya seperti di organisasi.

Pertemanan  adalah hal yang penting dalam kehidupan, dimana teman akan menjadikan hidup lebih indah serta bermakna. Orang yang hidup tanpa teman akan merasa kesepian, juga akan merasa sendiri dan terasing di dunia ini.

Dalam Al-Quran juga ada perintah untuk mencari teman dan menjalin silaturahmi, begitu juga dalam hadits. Namun Nabi memerintahkan agar mencari teman yang baik. Semua itu demi kebaikan diri sendiri juga.

Kenallah dengan semua orang namun bertemanlah hanya kepada orang yang baik saja. Menjalin pertemanan seharusnya diadasari atas sebuah ketulusan haati. Bukan dengan tendensi yang kemudian merugikan sang teman. Senangnya berteman dengan orang yang memiliki ketulusan tentu tidak bsia diukur dnegan materi. Sebab, teman yang tulus akan membawa kebaikan dunia dan akhirat untuk kita.

Cara mempunyaai banyak teman yang singkat bisa dengan memakai situs pertemanan yang dewasa ini marak beredar seperti facebook, twitter, instagram, dan lain sebagainya. Di dalam situs pertemanan tersebut Anda bisa dengan mudah mendapatkan teman. Bahkan teman yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Jika bermain disitus pertemanan, agar banyak teman Anda harus mau meng-add teman. Meng add atau menambahakan teman bisa memperluas jaringan pertemanan Anda. Apalagi itulah model beramain di situs pertemanna seperti facebook.

Tapi, perlu waspada juga bahwa di dunia maya banyak teman yang tidak baik. Maksudnya, teman yang berniat jahat kepada Anda, jumlahnya pun tidak sedikit. Terbukti dengan semakin maraknya kejahatan melalui situs facebook.

Banyak penculikan, pemerkosaan, hipnotis, dan lain sebagainya karena kita belum benar-benar mengenal teman facebook secara jelas, namun sudah merasa dekat dan bisa diajak bertemu di suatu tempat.

Maka dari itu kita harus tetap waspada. Usahakan hanya berteman dengan orang-orang yang sudah kita kenal di dunia nyata baru mengajak mereka berteman di dunia maya, jangan sampai sebaliknya karena risiko akan mengintai Anda.

Cara mempunyai teman banyak bisa juga dnegan mendatangi pengajian atau komunitas tertentu. Masuklah kesana dan perbanyak kenalan. Niscaya Anda akan banyak teman. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Kolektor Produk Apple
Sebelumnya: Beberapa Kutipan Religi Terbaik dari Tokoh Dunia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar