Cara Buat Akun Yahoo Messenger


Akun Yahoo Messenger, atau yang kerap disingkat dengan YM, adalah akun yang banyak digunakan oleh orang. Cara buat akun Yahoo Messenger yang mudah dan juga mudah dari cara penggunaan membuat akun Yahoo Messenger banyak digunakan untuk berbagai keperluan.

Sama seperti akun lainnya, akun Yahoo Messenger juga digunakan sebagai alat komunikasi. Alat komunikasi ini pun mempunyai bermacam-macam jenis, namun yang paling sering adalah alat komunikasi yang digunakan dalam bekerja. Karena Yahoo Messenger ini dianggap praktis dan juga sangat membantu.

Banyak pekerjaan yang berjalan dengan bantuan Yahoo Messenger. Misalnya saja orang yang berjualan secara online, baik tiket atau pun barang. Jika kita perhatikan di iklan yang terpampang, sering kali yang tercantum malah bukan nomer ponsel namun alamat Yahoo Messenger.

Cara ini banyak digunakan oleh penjual, di antanya penjual rumah, mobil, tiket, baju, ponsel, serta barang-barang yang lain. Selain digunakan untuk bekerja, juga digunakan untuk berhubungan dengan teman kantor. Jadi sangat mungkin terjadi, dalam satu kantor, tidak mempunyai nomer ponsel temannya, namun mempunyai semua Yahoo Messenger teman satu kantor.

Cara Membuat Akun Yahoo Messengger

Itulah tadi di antaranya kelebihan-kelebihan kenapa orang senang menggunakan Yahoo Messenger. Selanjutnya, bagaimanakah cara membuat akun tersebut? Syarat utama orang dapat membuat akun Yahoo Messenger adalah dengan memiliki alamat email. Karena alamat email ini yang akan digunakan untuk membuat serta mendaftar. Setelah mempunyai alamat ini, kemudian hal yang dilakukan selanjutnya adalah men-download Yahoo Messenger dan carilah yang gratis atau tanpa berbayar.

Untuk men-download, waktu yang diperlukan tergantung dengan koneksi internet, dapat dilakukan dengan cepat atau pun lama. Selanjutnya setelah berhasil men-download, hal yang dilakukan selanjutnya adalah meng-install.

Untuk cara install sangatlah mudah karena sudah ada panduan bagaimana cara meng-install Yahoo Messenger. Selanjutnya setelah selesai menginstal, langkah selanjutnya adalah memasukkan alamat email dan juga password. Alamat email yang digunakan adalah alamat email diri sendiri dan password yang dimasukkan sama saja dengan password email. Setelah itu, mulailah membuka Yahoo Messenger dan menggunakannya. Mulailah dengan memberi foto dan setting lainnya.

Itulah cara buat akun Yahoo Messenger. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Selanjutnya : Berbagai Jenis Pistol Polisi
Sebelumnya: Mengkritik Sistem Administrasi Negara pada Era SBY
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar