Tips dan Cara Buat Yahoo Messenger

Yahoo Messenger atau yang biasa disingkat dengan YM adalah adalah salah satu media untuk chating di dunia online. Bukan hanya chating tapi juga bisa melihatkan camera satu sama lainnya. Cara buat yahoo messenger tidaklah sulit. Berikut adalah langkah-langkahnya:

Buat Yahoo

Loading...
  1. Download dan istall program yahoo messenger tersebut pada laptop atau PC anda. Untuk versinya kalau ada yang terbaru, kalau pun belum ada, nanti bisa di  upgrade sendiri.
  2. Setelah diinstall buka dan klik program yahoo messenger sampai keluar tampilannya.
  3. Kemudian klik “Get a New Yahoo! Id” sampai muncul tampilan baru pada browser anda. Boleh diisi sendiri atau memilih dari yang sudah ada sesuai dengan nama kita. Kalau kita menuliskan sendiri, maka nantinya akan diverifikasi dulu, kalau-kalau id tersebut sudah digunakan oleh orang lain.
  4. Isikan identitas sesuai permintaan form tersebut, di antara yang harus diisi adalah nama (nama depan dan belakang), id yahoo messenger yang akan digunakan, password yang harus diisi dua kali, tempat tanggal lahir, jenis kelamin, bahasa, negara, no hp, dan alternatif email yang digunakan.
  5. Setelah itu klik “create my account”
  6. Setelah itu anda dapat menikmati yahoo messenger, dan menggunakannya untuk chating atau ngobrol pakai camera.

Membuat yahoo messenger tersebut sebenarnya sama dengan membuat email. Jadi alamat email dan password anda di yahoo itu akan otomatis dapat digunakan di yahoo messenger. Setelah anda masuk ke yahoo messenger, anda tinggal menggunaka fasilitas dan fitur yang ada di dalamnya. Pada yahoo messenger tersebut ada 4 menu utama yaitu messenger, contacts, actions, dan help.

Ketika anda klik pada menu messenger, akan terdapat icon my availability, no incoming call sampai pada sign out dan close. Pada menu contacts ada icon add a contacts sampai pada show/hide. Pada menu actions terdapat icon sent instant message, start video call, sampai pada more actions.

Itulah beberapa panduan yang sangat singkat dan mudah tentang cara buat yahoo messenger. Ok…selamat mencoba!

Loading...
Selanjutnya : Jasa Cewek Panggilan
Sebelumnya: Memilih Jas untuk Pengantin Pria
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar