Cara Buka Video di Camfrog


Camfrog mungkin tidak sejaya pada zaman ia baru hadir di dunia chatting dengan video. Sekarang, walau masih banyak yang menggunakan video chatting dengan fasilitas lain termasuk Camfrog, ternyata lebih banyak yang merasa nyaman dengan media seperti facebook dan twitter tanpa menggunakan fasilitas video chatting-nya.

Selain lebih mahal karena membutuhkan jaringan internet yang lebih cepat, pun bagi yang berpandangan konservatif, video chatting hanya digunakan untuk keluarga dan sahabat terpilih saja. Namun, kalau dibutuhkan, ada cara buka video di Camfrog yang sangat mudah.

Camfrog adalah Sosial Media Khusus Video Chatting

Camfrog itu sama dengan jejaring sosial lainnya tapi khusus untuk penggunaan video chatting. Perangkat yang dipakai untuk mengaksesnya tentu saja yang memiliki fasilitas kamera. Tidak hanya komputer, tapi juga ponsel pintar seperti keluaran Apple dan ponsel lain yang berbasis Android.

Cara menjadi anggota Camfrog itu mudah saja. Sama dengan mendaftar ke jejaring sosial lainnya. Tinggal masuk ke situsnya, isi akun email, nama pengguna, dan kata kunci. Tidak ada hambatan, asalkan terkoneksi ke internet.

Camfrog begitu disuka pada masanya karena dianggap sangat keren. Para pengguna bisa saling tatap muka. Inilah yang akhirnya banyak disalahgunakan. Apalagi Camfrog ini mempunyai fitur Room 18+. Dari namanya, orang bisa menebak apa yang bisa dilakukan oleh para pengguna dalam fitur tersebut. Inilah salah satu ‘sesuatu’ yang menjadi daya tarik Camfrog.

Tentu saja menjadi sesuatu yang akan membuat ketagihan. Bagaimana tidak, orang-orang yang tidak mempunyai rasa malu itu berbagi sesuatu yang seharusnya hanya untuk pribadi. Walaupun katanya untuk masuk ke Room 18+ ini harus telah berusia di atas 18 tahun, cara yang sangat mudah memasukinya telah membuat siapa pun bisa mengaksesnya.

Room 18+ ini menjadi salah satu ruang yang membuat Camfrog masih akses hingga kini.
Selain Room 18+, ada beberapa Camfrog room lain yang bisa dimanfaatkan dengan baik. Misalnya, Camfrog menyediakan ruang bagi para penyandang tuli untuk saling bertatap muka dan berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Ada juga Camfrog Private bagi yang ingin ‘mojok’. Selain itu, ada Camfrog Pro. Namun, yang satu ini harus membayar. Salah satu alasan pengguna Camfrog setia adalah tidak sulitnya cara buka video di Camfrog.

Selanjutnya : Legenda Gunung Semeru
Sebelumnya: Cara Edit Photo Studio dengan Photoshop
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar