Tips dan Cara Cepat Mendapatkan Momongan


Tidak dapat dipungkiri bahwa anak bagaikan permata yang sangat berharga bagi sebuah keluarga. Oleh karena itu, banyak pasangan yang telah menikah berusaha sekuat tenaga agar segera dapat dikaruniai momongan. Sayangnya, tidak semua pasangan beruntung, banyak pasangan yang telah menikah, bahkan sudah bertahun-tahun tapi belum juga berhasil mendapatkan momongan.

Mereka sudah melakukan beragam cara yang dianjurkan untuk mendapatkan tetapi tetap saja masih sia-sia. Mungkin, apa yang dilakukan masih belum lengkap karena tentu saja ada beragam cara cepat mendapatkan momongan yang bisa dilakukan dan dicoba.

Tidak ada salahnya untuk mencoba setiap cara atau tips yang ditemukan, selama anjuran yang diberikan positif dan tidak menyalahi ajaran agama, maka sah-sah saja untuk dilakukan.

Berikut adalah beberapa cara cepat mendapatkan momongan yang dirangkum dari berbagai sumber :

- Perbanyak Doa

Tuhan memiliki kuasa untuk memberikan momongan atau tidak kepada pasangan. Kisah nabi Zakaria yang terdapat di dalam Al Qur’an menjadi satu rujukan yang bisa dipakai. Nabi zakaria beserta istri telah puluhan tahun mendambakan anak, dan akhirnya dengan ketekunannya berdoa, apa yang mereka harapkan dikabulkan oleh Allah meski mereka telah berusia lanjut.

-  Menghitung Masa Subur

Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena masa subur seorang wanita adalah saat yang terbaik untuk sel telur dapat dibuahi dengan sempurna oleh sperma. Berhubungan pada masa subur tentunya akan memperbesar peluang mendapatkan momongan.

-  Menjaga Gaya Hidup Sehat

Kesehatan tubuh menjadi satu faktor penting bagi setiap pasangan untuk mendapatkan momongan. Makanan yang bergizi serta menghindari rokok, minuman beralkohol dan stress akan sangat efektif untuk menjaga kesehatan organ reproduksi.

-  Menghindarkan Diri dari Stress yang Berkepanjangan

Manusia modern tidak dapat terhindar dari stress, tetapi agaknya hal itu tidak berlangsung berkepanjangan. Stress yang berkepanjangan akan mempengaruhi sistem reproduksi yang tentunya akan menghambat kinerjanya.

-  Konsultasikan ke Dokter

Dokter merupakan seorang ahli yang pada umumnya akan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk mengetahui sebab mengapa pasangan belum juga diberikan momongan. Jika ditemukan adanya gangguan, maka dokter akan menyarankan untuk mengobatinya.

Demikian tips dan cara cepat mendapatkan momongan, semoga berguna bagi Anda.

Selanjutnya : Contoh Proposal Mebel Pameran
Sebelumnya: Jenis Dan Fungsi Otot Manusia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar