Bagaimana Cara Download Film Gratis dari Internet?

Cara download film gratis dari internet memang cara termudah dan termurah, tapi tidak semua orang tahu bagaimana caranya. Bahkan ada yang harus download dari internet tapi berbayar, tentunya hal ini yang paling dihindari oleh banyak orang.

Bagi para penyuka film tentunya ingin berburu film-film terbaru dan bisa didapatkan dengan mudah, apalagi film-film yang menjadi favorit dan sangat ingin ditonton. Jika bisa didapatkan secara gratis kenapa harus membeli? Setiap orang tentunya ingin mendapatkan sesuatu yang menguntungkan daripada merugikan.

Film-film di Internet

Film-film yang tersedia di internet merupakan kemudahan bagi banyak orang untuk mendownloadnya. Hanya saja memang ada beberapa cara, sehingga film yang diharapkan bisa di dapatkan dengan utuh dan gambar yang bagus. Youtube merupakan sarana menyedia video dan film secara online, merupakan layanan video streaming terbesar di dunia.

Video yang ada di sana juga bisa di download, bahkan untuk film. Beberapa layanan yang bisa mendownload secara gratis baik diambil di Youtube atau beberapa tempat lainnya yaitu Savevid, Keepvid, Youtube Downloader, Web Based, Plugin Firefox, IDM, Indowebster, Sharmedia, dan lain-lain.

Untuk Savevid dan Keepvid caranya hampir sama, tinggal copy paste link ataupun URL dari film yang mau di download setelah itu klik download. Perlu diingat sebelumnya Java harus aktif, jika belum maka harus di install terlebih dahulu.

Download Film menggunakan Youtube Downloader

Bagi yang suka melihat Youtube dan ingin mendownload film disana bisa dengan Youtube Downloader. Pertama mengkopi pastekan URL dari Youtube ke dalam software Youtube Downloader kemudian tekan tombol start. Setelah itu diconfert sendiri oleh software ini dan film bisa tersave di hardisk. Dibuka lewat Mozilla karena yang mendukung Youtube Downloader hanya Mozilla. Sebaiknya gunakan versi terbaru untuk mempermudah.

Kebanyakan orang suka mendownload film di Indowebster. Disana banyak sekali dan cukup lengkap untuk macam-macam film, baik mancanegara ataupun indo, baik yang lama ataupun terbaru.

Setelah tahu cara download film gratis dari internet maka selanjutnya bisa kita terapkan, hanya saja harus ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mendownload film yaitu koneksi internet yang mendukung dengan spesifikasi yang bagus dan koneksi internet yang stabil, jika lewat youtube pastikan komputer bersinergi dengan youtube, ruangan hardisk cukup untuk menyimpan.

Namun tentu saja mendownload film berbeda dengan video lagu yang kapasitasnya kecil, untuk ukuran film cukup tinggi, sekitar 100-300 MB per file-nya, jadi terkadang di bagi-bagi hingga beberapa part. Semoga cara download film gratis dari internet bisa diterapkan dan tentunya sesuatu yang didapatkan dengan gratis dan mudah itu menyenangkan.

Selanjutnya : Bahaya Makan Protein Tinggi
Sebelumnya: Daftar Perusahaan Penerbangan di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...