Cara Download Lagu dari iTunes Gratis


Produk Apple itu memang sangat eksklusif. Hebatnya, walaupun para pengguna perangkat Apple-iPhone, iPod, iPad, dan Mac, tetap harus membeli lagu atau aplikasi lainnya, mereka tetap setia. Inilah eksklusivitas yang dibuat oleh Apple. Salah satu produk yang cukup banyak diinginkan oleh para pengguna Apple adalah lagu-lagu yang enak didengar. Mereka harus membeli dari iTunes store. Tapi ada cara download lagu dari iTunes gratis.

Download Akal-akalan

Mendapatkan sesuatu tanpa harus membayar adalah sesuatu yang sangat diinginkan banyak orang. Kreativitas pun mereka kerahkan demi mendapatkan yang gratis itu.

Termasuk mendapatkan lagu gratis dari iTunes yang mempunyai kualitas suara yang bagus. Di antara cara mengunduh lagu dari iTunes dengan gratis itu adalah dengan mendapatkan aplikasi iTunes terlebih dahulu.

Kalau sudah mempunyai iTunes, lalu mulai mengunduh lagu melalui aplikasi yang tentunya bukan iTunes. Salah satunya berasal dari mp3.skull.com. Selanjutnya, ketika lagu sudah didapatkan, letakan lagu itu di iTunes dengan menggunakan teknik penyimpanan yang sama.

Setelah itu baru masukan lagu yang sudah ada di aplikasi iTunes ke perangkat Apple. Terdengar lucu dan memang cara akal-akalan yang cukup seru. Tapi artinya mendapatkan lagu gratis dari iTunes.

Padahal lagu tersebut bukan dari iTunes Store. Tapi karena kelihatannya memang dari iTunes, tentu saja ada rasa bangga ketika ada orang lain yang melihatnya.

Tidak Mahal

Sebenarnya, harga satu lagu yang dijual di iTunes Store itu tidak mahal, hanya seharga 5000. Satu album yang terlihat cukup mahal dibandingkan kalau membeli CD bajakan yang seharga 5000 rupiah. Tetapi biasanya orang tidak membeli satu album melainkan hanya satu dua lagu yang menjadi unggulan seorang penyanyi.

Dengan harga 5000 per lagu itu, sebenarnya para pemilik perangkat dari Apple ini akan mendapatkan lagu-lagu yang berkualitas. Suara yang prima. Sangat berbeda dengan lagu yang tidak dibeli di iTunes. Istilah ada rupa, ada harga tetap berlaku dalam hal ini. Setelah melihat cara download lagu dari iTunes gratis tadi, sepertinya lebih baik membeli saja langsung.

Selanjutnya : Cara Menaikkan Bandwith Speedy
Sebelumnya: Sejarah Penemuan Jenis-Jenis Rumus Intergral
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar