Bagaimana Cara Jadi Outlet Oriflame?

Bagaimana cara jadi outlet Oriflame banyak ditanyakan seiring dengan perkembangan bisnis ini. Apakah ada ketentuan tertentu atau bisa langsung saja sama seperti bisnis MLM lainnya. Karena melihat betapa banyak peminat bisnis ini.

Sejarah Oriflame

Bisnis Oriflame awalnya dirintis oleh dua bersaudara yang bernama Jonas dan Robert af Jochnick dari Swedia pada tahun 1967. Mereka terinspirasi dari kecantikan gadis-gadis Swedia dan mempunyai ide untuk membuat bahan kecantikan dari bahan-bahan alami yuang dipaketkan dan langsung dipasarkan langusng kepada konsumennya melalui sale consultan.

Tak perlu waktu yang lama, bisnis Oriflame mulai berkembang. Dalam dua tahun Oriflame sudah berkembang di Finlandia, Norwegia, dan Denmark. Sehingga pada tahun 80an sudah tersebar di beberapa negara termasuk Indonesia pada tahun 1986 yang berkantor di Jakarta dan merupakan pelopor pada bisnis MLM Indonesia. Hingga saat ini katalog Oriflame yang dicetak mencapai 72 juta katalog pertahun dan dicetak dalam 32 bahasa. Sebuah bisnis yang sangat luas dan menjanjikan.

Outlet di Indonesia

Bisnis Oriflame ini berfokus pada bisnis pengembangan jaringan, dimana member dan konsultan akan mendapat keuntungan 30% dari harga katalog dan berpeluang juga mendapatkan keuntungan dari Welcome Point (WP) dan Business Class (BP). Bagi mereka yang serius dan ulet menjalani bisnis ini, tak sedikit dari mereka yang sudah mendapatkan bonus baik itu berupa nominal uang tunai, barang, mobil, bahkan jalan-jalan ke luar negeri. Seiring dengan perkembangan zaman, maka d’BC net pun semakin membantu proses kelancaran bisnis Oriflame.

Dari sekian banyak pebisnis Oriflame ini, mereka tidak sembarangan untuk membuka outlet sendiri. Ada aturan dan ketentuan khusus dari pihak Oriflame tentang masalah ini, karena untuk sebuah outlet, demi menjaga kualitas karena produk yang dijual adalah kosmetik maka outlet pun harus memenuhi standar. Jadi, yang menentukan outlet itu sendiri adalah dari pihak Oriflame. Semua outlet langsung dibawah pengawasan Oriflame internasional.

Kalau dilihat di Indonesia, outlet tersebar di beberapa kota di Indonesia:

  1. Jakarta (kantor pusat)
  2. Medan
  3. Pekanbaru
  4. Bandung
  5. Surabaya
  6. Denpasar
  7. Yogyakarta
  8. Manado
  9. Semarang
  10. Balikpapan
  11. Palembang

Sedangkan jam kantor dari setiap kantor cabang Oriflame adalah Senin-Kamis (09:30-18:00), Jum’at (09:00-19:00) dan Sabtu (09:00-15:00). Sudah tahu cara jadi outlet Oriflame? Kalau belum jelas juga langsung datang ke kantor cabang Oriflame terdekat.

Loading...
Selanjutnya : Jenis Batuan Magma Beserta Keterangannya
Sebelumnya: Ini Dia Cara Mengetahui Jodoh Menurut Islam
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar