Cara Make Bedak Revlon


Bedak Revlon merupakan salah satu merk kosmetik yang saat ini banyak dicari oleh orang. Bedak Revlon memiliki bermacam bedak yang sesuai dengan jenis kulit kita. Selain itu cara make bedak Revlon pun sama dengan cara makai bedak merk lainnya.

Dengan kelengkapan bedak yang ditawarkan, maka banyak wanita terutama yang memilih untuk menggunakan bedak Revlon ini. Selain itu bedak Revlon juga hadir dalam dua varian. Yang pertama dalam bentuk padat sedangkan kedua dalam bentuk tabur.

Bagi Anda yang ingin kelihatan parktis dalam membawa bedak ini kemana-mana Anda bisa membawa bedak Revlon yang padat, namun Anda juga dapat menggunakan bedak Revlon yang tabur di rumah. Karena biasanya jika kita mmbawa bedak Revlon tabur kemana-mana maka hanya akan berceceran di dalam tas maupun dompet tempat kosmetik jika kita tidak meletakkan secara tepat.

Cara Pakai Bedak Revlon

Cara menggunakan bedak Revlon, pada umumnya sama dengan pada saat kita menggunakan bedak merk lainnya. Karena tujuan kita memakai bedak adalah untuk meriasi wajah atau membuat wajah Anda nampak lebih menarik jika dipandang mata.

Dalam penggunaan bedak Revlon pun ada tata caranya yaitu seperti pilihlah jenis bedak yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Jika Anda memiliki wajah yang berminyak sebaiknya Anda menggunakan bedak Revlon yang tabur. Karena hal ini akan memudahkan pori-pori Anda meresap bedak tabur ini.

Anda yang memiliki wajah berminyak disarankan memilih bedak Revlon karena kandungan minyak dalam bedak Revlon tabur ini cukup rendah. Untuk itu pakailah bedak Revlon yang tabur jika Anda memang termasuk orang yang mempunyai kulit wajah berminyak agar mendapat hasl yang maksimal.

Namun ada pula bedak Revlon dalam varian padat. Anda juga dapat memilih bedak padat, karena lebih praktis untuk dibawa. Sebenarnya bedak padat merupakan bedak tabur yang telah dipadatkan.

Semua pilihan untuk menggunakan bedak Revlon padat maupun tabur adalah pilihan Anda. Untuk itu pilihlah jenis bedak yang sesuai dengan kulit wajah Anda.

Demikianlah sekilas informasi mengenai cara make bedak Revlon yang dapat kami paparkan. Seorang wanita sudah barang tentu mengetahui secara pasti bagaimana cara memakai bedak, terutama bedak Revlon ini.

Karena pada umumnya seorang wanita tercipta memang untuk berdandan agar terlihat cantik dan menarik. Maka sudah sewajarnya wanita mempunyai pilihan serta mengetahui tata cara memakai bedak.

Selanjutnya : Contoh Birokrasi Pemerintahan Indonesia
Sebelumnya: Contoh Aplikasi Menggunakan Bahasa Java
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar