Cara Melukis Di Sepatu

Ketika melihat sepatu berbahan kanvas dengan lukisan menarik, rasanya ingin juga bisa membuat lukisan yang sama. Tapi ada cara melukis di sepatu yang harus diketahui. Mungkin lebih tepatnya trik membuatnya. Pertama, membeli sepatu kanvas warna polos atau putih. Kedua, siapkan cat khusus untuk bahan kanvas. Ketiga, pikirkan sketsa yang akan dibuat. Kebanyakan memang karakter kartun yang sedang populer atau bentuk bunga dan pemandangan unik.

Keempat, mulai melukis dengan menggunakan pensil. Setelah terbentuk gambar, beri warna sesuai dengan yang diinginkan. Bila sepatu kanvas warna putih tidak ada, putihkan dahulu sepatu tersebut dengan cat warna putih. Setelah dicat, jangan langsung dikenakan. Keringkan cat terlebih dahulu. Biarkan sekitar 12 jam atau lebih agar cat benar-benar kering.

Harga Sepatu Lukis

Lukisan pada sepatu yang unik akan menarik minat orang untuk memilikinya. Jadikan kaki sendiri sebagai media promosi. Buat foto yang menarik dan tampilkan di facebook, twitter, dan sosial media lainnya. Harganya bisa saja sekitar 70 ribu-80 ribu rupiah. Jangan terlalu mahal karena perusahaan sepatu nasional pun yang sudah cukup mempunyai nama seperti Converse mempunyai produk sepatu sejenis.

Jangan sampai harganya melebihi harga sepatu dengan merek ternama itu. Kalau bisa, berikan diskon besar dan berikan gambar yang lebih menarik, maka jualan diharapkan akan semakin menjanjikan. Siapa tahu bisa menjadi sarana belajar bisnis.
Menggunakan Glitter

Inovasi adalah sesuatu yang sangat penting dalam bisnis dunia kreatif ini. Kalau tidak ada inovasi, bisnis tidak akan dilirik orang. Selalu ada musim untuk bisnis seperti ini. Apalagi kalau pengguna telah menemukan kelemahan dari produk yang dibelinya. Biasanya mereka malah tidak lagi mau membeli barang serupa. Musim pun berganti. Kalau tidak ada stok barang yang tidak diminati lagi, tidak menjadi masalah.

Jika stok masih banyak, kerugian akan semakin banyak. Salah satu inovasi yang bisa dilakukan adalah dengan memberi glitter pada hasil lukisan. Glitter ini akan membuat sepatu tampak bercahaya dan memberikan kesan yang lebih menarik. Tentu saja biasanya glitter ini disenangi oleh anak-anak dan remaja putri. Cukup lumayan untuk membaut hasil karya kian bercahaya. Hanya dengan mempelajari cara melukis di sepatu, impian berbisnis pun bisa tercapai.

Loading...
Selanjutnya : Makanan Bayi 8 Bulan, Makanan Baru untuk Bayi Anda
Sebelumnya: Mengingat Kembali Ciri-ciri Hari Kiamat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar