Cara Memainkan PB


Cara memainkan PB atau Point Blank masih menjadi topik pembicaraan menarik. Tidak hanya bagaimana bermain dengan baik dan mempelajari taktik dan strategi jitu, tapi juga mempelajari bagaimana bermain curang agar cepat naik level. Mungkin ada kepuasan batin tersendiri ketika bisa menduduki posisi puncak atau bisa membunuh musuh walau dengan taktik yang tidak bisa dikatakan jantan.

Permainan Gagah

Katanya PB ini adalah permainan gagah yang bisa meningkatkan ketelitian dalam melihat apa situasi yang sedang dihadapi. Permainan ini memang mensyaratkan agar para pemainnya bisa menembak jitu musuh, dan tembakan itu hendaknya diarahkan ke bagian kepala agar skor yang didapatkan tinggi.

Benarkah seperti itu? Tentunya pendapat orang berbeda. Untuk mahir dalam dunia menembak, tentunya tidak hanya berlatih dengan game. Harus mengangkat senjata sendiri dan melatih menembakkan senjata yang sesungguhnya. Game tidak menggunakan fisik yang luar biasa dan tidak sama ketika memegang senjata asli.

Strategi Main PB

Permainan PB memang membuat penasaran. Apalagi bagi yang ingin menjadi dewa. Mencari siasat jitu harus selalu dilakukan. Termasuk bergabung dengan tim yang sekiranya akan menang. Mendapatkan kemenangan itu memang berbeda dengan merasakan kekalahan. Asal tidak melakukan kecurangan, kemenangan akan dirasakan sebagai hadiah yang luar biasa walaupun hanya sekedar game.

Untuk menjadi dewa dan naik level, harus banyak membunuh. Salah satu cara membunuh yang jitu adalah menembak tepat pada kepala musuh. Pikiran harus tenang dan tidak boleh guguh. Sama dengan mengendarai motor, refleks tangan harus terlatih. Kira-kira harus setenang dan sedingin pemeran James Bond. Senjata untuk menembak kepala ini adalah MP7, p90.

Latihan melakukan tembakan ke arah kepala dengan memakai NPC/BOT. Nanti lama-lama belajar gaya sniper – menembak dari jarak yang tidak dekat tapi tetap jitu. Kalau mau membunuh musuh itu, jangan tanggung-tanggung. Gaya Rambo saja. Gunakan senjata dengan daya ledak besar seperti AK/Shot Gun/M4A1.

Strategi Lain

Mau naik level? Syaratnya memang harus main terus. Tapi kalau fisik sudah tidak tahan lagi, sebaiknya tidak main karena bisa mengurangi konsentrasi. Konsentrasi berkurang malah bisa membuat penglihatan terhadap musuh menjadi tidak awas. Padahal dalam permainan perang seperti ini, setiap gerakan harus dicurigai agar tidak mati konyol. Cara memainkan PB dengan strategi seperti ini, biasanya berhasil.

Selanjutnya : Akhlak Nabi Muhammad
Sebelumnya: Tugas Bagian Marketing dalam Perusahaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar