Cara Membasmi Adobe Flash Player Free Tidak Ada Virus

Terapkan cara membasmi Adobe Flash Player free tidak ada virus di perangkat komputer Anda. Adobe Flash Player free tidak ada virus merupakan suatu perangkat lunak yang banyak di gunakan untuk membuat gambar vektor dan animasi. Adobe Flash Player ini memberikan terobosan bagus untuk plugin di internet yang biasanya dikenal sebagai internet Adobe Flash Player. Aplikasi ini memberikan hasil yang dapat dijalankan dan diputar pada browser web yang telah terinstall. Meskipun file yang relatif kecil, namun fungsi dari aplikasi ini sangatlah bermanfaat.

Fungsi Adobe Flash Player

Adobe Flash Player adalah program yang dirilis dan didesain khusus oleh Adobe untuk membuat animasi dan bitmap untuk membangun sebuah web yang dinamis serta interaktif. Software ini banyak digunakan oleh kalangan yang membangun web.

Fungsi Adobe Flash Player sendiri adalah  menampilkan video streaming, memutar file video flash yang biasanya dipasang di berbagai situs terutama situs game. Dengan adanya Adobe Flash Player pengguna dapat menjalankan jejaring sosial. Seperti Facebook, Yahoo, dan Twitter serta bisa mendownload video-video di Youtube.

Namun dari sisi kecanggihan kapasitas ukuran Adobe Flash Player relatif sedikit sehingga banyak virus yang masuk ke software ini. Jika sudah ada virus masuk, aplikasi ini akan mengalami gangguan dan membuat aplikasinya rusak. Kedatangan virus tergantung pengguna bisa merawat dan melindungi aplikasinya atau tidak.

Cara Membasmi Adobe Flash Player Tidak Ada Virus

Virus merupakan faktor utama yang membuat semua yang ada di komputer hilang. Sangat bandel untuk menghilangkannya terutama di suatu aplikasi yang penting bagi pengguna. Dengan menyerang software apapun yang mengakibatkan gangguan teknis dan merusak sebuah software.

Jika sudah terjangkit virus sangat ganas, software apa pun yang sudah terinstal pasti akan terjangkit meski dengan cara mencopot baterai dan hardisk tidak akan mempan untuk menghilangkannya. Maka dari itu cara untuk menghentikan dan membasmi virus di sebuah software terutama Adobe Flash Player harus dilakukan.

Adapun langkah-langkahnya:

  • Download antivirus yang paling ampuh seperti Sality Killer. Antivirus ini tahan banting untuk aplikasi seperti Adobe Flash Player.
  • Download antivirus lokal seperti Smadav dan Ansav sebagai tameng awal untuk menahan virus.
  • Download software super anti spyware untuk menampung software Adobe Flash Player atau file-file yang akan dilindungi.
  • Copy file Adobe Flash Player di program file untuk cadangan.
  • Instal super anti spyware dengan tahap install seperti instal software lainnya.
  • Lakukan scanning beberapa kali di Adobe Flash Player. Misalnya setiap 3 jam atau 12 jam sekali.
  • Jika masih ada virus scan secara berulang kali.
  • Ulangi proses scanning berulang kali sampai 100% bersih.
  • Aktifkan dengan mengklik tanda On di software super anti spyware sebagai security center biar tidak ada virus yang masuk di Adobe Flash Player.

Itulah cara membasmi Adobe Flash Player free tidak ada virus yang bisa Anda terapkan. Dengan adanya antivirus yang ampuh untuk Adobe Flash Player maka file akan terlindungi.

Selanjutnya : Macam-Macam Alat Pengukur Elektronik
Sebelumnya: Alat Berat Yang Baik Untuk Tambang Batu bara
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading