Cara Mempercepat Koneksi Internet Secepat Kilat

Koneksi Internet

Kita sering dipusingkan dengan koneksi internet yang lambat. Karena dengan koneksi internet yang lambat sangat menghambat pekerjaan kita yang tentunya berhubungan dengan internet. Bahkan terkadang hal ini membuat kita merasa kecewa saat menggunakan layanan internet yang ada. Koneksi internet yang lambat sering kita rasakan ketika kita merasa di pelosok, bahkan ketika kita di rumah pun kita sering merasakan koneksi internet yang lambat ini. Namun, anda tidak perlu khawatir, karena ada beberapa cara mempercepat koneksi internet secepat kilat yang tentunya akan membantu anda dalam menggunakan layanan internet ini.

Cara Membuat Koneksi Internet Secepat Kilat

1.    Lakukan reset modem dan komputer anda
Terkadang di tengah-tengah kita mempergunakan layanan internet ini kita mengalami hambatan yaitu koneksi internet kita yang lambat. Untuk mengatasi hal tersebut kita dapat mereset modem maupun komputer yang anda gunakan. Tentunya cara yang harus anda lakukan adalah mencabut USB modem anda dan mencolokkan kembali ke komputer dengan langkah-langkah yang benar. Yaitu dengan cara mematikan atau menghentikan terlebih dahulu program yang menghubungkan ke internet. Namun, anda juga dapat mereset komputer anda. karena terkadang koneksi internet yang lambat bukan terjadi karena  jaringan anda yang error namun karena komputer anda sedang mengalami error.

2.    Mencari sinyal
Koneksi internet yang lambat dikarenakan sinyal koneksi internet anda lemah. Hal ini dapat anda atasi dengan cara meletakkan atau memasukkan modem anda yang telah anda sambung menggunakan kabel USB ke dalam benda yang terbuat dari alumunium. Namun, jika cara ini tidak berhasil, anda dapat melakukan dengan mengganti provider yang nada gunakan.

3.    Buka website seperlunya
Dengan anda membuka website terlalu banyak, hal ini juga dapat mengakibatkan koneksi internet anda menjadi lambat. Untuk itu jika anda menginginkan koneksi internet secepat kilat maka anda cukup membuka website yang anda perlukan saja. Karena dengan membuka website terlalu banyak bahkan mendowload file yang lebih dari satu secara bersamaan terkadang akan membuat koneksi internet anda hang.

4.    Gunakan satu jenis antivirus
Koneksi internet yang lamabt juga bisa dikaibatkan karena anda menggunakan antivirus lebih dari satu. Untuk itu untuk meperoleh konelksi internet yang cepat, gunakanlah satu antivirus saja, namun tentunya anda juga harus teratur dalam mengupdate antivirus ini.

Demikianlah beberapa cara membuat koneksi internet secepat kilat. Semoga cara ini bermanfaat bagi anda.

Loading...
Selanjutnya : Mesin Buatan Honda yang Mendunia
Sebelumnya: Cara Membuat Eksperimen Balon untuk Anak
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar