Cara Mencari Nasabah Asuransi Prudential


Mengapa  sekian banyak orang menganggap orang lain selalu memasang dinding baja ketika berbicara dengan seorang salesman Asuransi? Nah, di sinilah titik penting dari cara mencari nasabah asuransi Prudential. Karena karakter nasabah Prudential adalah yang menjadi karakter dan misi perusahaan sendiri. Apakah tengah menawarkan Prulink, atau Pruacces, sesuai motto mengerti kebutuhan nasabah, dan mencari solusinya.

Pandangan Sinis pada Sales

Ketika sales asuransi mendekati calon klien asuransi dia menjual banyak hal yang akan membombardir pikiran mereka. Banyak hal yang berjalan melalui kepala mereka yang tidak dimanage dengan baik. Ya, tentu saja nasabah potensial akan membutuhkan asuransi, namun, mereka mengejarnya, di saat Anda sebagai sales justru meminta mereka tenang, duduk, dan bersama mencari solusi. Bukan mengejar target penjualan formulir, tapi juga mengerti kebutuhan mereka, agar kerjasama ini bisa langgeng di kemudian hari.

Bahkan atas semua kehadiran Anda di telepon atau secara langsung jemput nasabah, itu sepertinya out of date. Apalagi bila sales asuransi itu bersikap norak, dengan membicarakan hal-hal yang tidak relevan dari kebutuhan pelanggan. Dan ini pula yang membuat masyarakat resah dan bahkan lebih “galak” menyikapi para pejuang sales asuransi ini. Mereka muak ketika sales mengajukan pertanyaan pribadi padahal mereka orang asing, dan ini membuat sales asuransi tidak membuat nyaman calon nasabah, di saat mereka tahu itu.

Sales dengan demikian harus belajar untuk memiliki percakapan yang jujur terbuka untuk membantu nasabahnya bagai kawan lama yang bertemu kembali. Dan Anda pun jangan merasa sebagai pelabuhan terakhir yang akan membantu  mereka, karena mana ada solusi disampaikan saat Anda seolah jalan terakhirnya? Solusi itu jelas memberi opsi.

Setiap orang dan perusahaan membutuhkan kecermatan yang tinggi, dan ini artinya Anda bekerja berdasarkan kecepatan para nasabah, dan bukan sebaliknya, membuat nasabah ikut dengan kecepatan Anda. Dan kecepatan itu berkaitan dengan apa yang nasabah pertimbangkan jauh ke depan, yang menjadi solusi.

Anda ingin menjual banyak, nasabah ingin rasa aman, jadi Anda adalah seorang sales untuk rasa aman dan nyaman, jauh sebelum dia menandatangani. Cara mencari nasabah asuransi Prudential yang sudah memiliki nama terhormat dari perusahaan asuransi yang ada, perlu Anda garis bawahi di sini.

Demikian ulasan artikel di atas. Semoga penjabaran mengenai tips mencari nasabah untuk perusahaan asuransi di atas bisa berguna, khususnya bagi para sales asuransi yang selalu dikejar target. Selamat membaca. Intinya, jangan terlanjur berpandangan buruk terhadap sales penawar jasa asuransi. Pertimbangkan terlebih dahulu tawaran yang diberikan.

Selanjutnya : Pemilihan Botol dan Bentuk Dot yang Baik untuk Bayi
Sebelumnya: Sikap Orang yang Lahir Hari Jumat
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar