Cara Mendekorasi Kamar Tidur Menjadi Lebih Hidup


Rumah adalah tempat singgah ternyaman dari kepenatan pekerjaan yang segunung. Selain rumah lokasi yang ternyaman adalah kamar. Kamar adalah tempat privasi yang paling aman dan nyaman. Jika kamu salah satu orang yang tidak suka dengan kamar tidur anda sendiri, atau kamu tipe salah satu orang yang tidak betah tinggal dan berlama-lama di kamar tidak ada salahnya kamu mengkreasikan kamar tidur anda. Cara mendekorasi kamar tidur  tampil lebih menarik dan ekspresif seperti ini ternyata sangat membantu membangun positif thingking.

Kamar tidur pun mampu mempengaruhi pengghuninya. Kamar yang menarik seperti ini dapat menimbulkan aura bersemangat dipagi hari, malam hari atau di siang hari. pernah mengamati perilaku diri sendiri sebangun dari tidur? Kadang bangun-bangun tidur sudah malas melakukan aktifitas, atau justru bersemangat.

Pertama kali yang harus dilakukan saat mendekorasi kamar dengan memperhatikan beberapa poin.

Kenali Warna Kesukaan

Warna kesukaan menjadi penting untuk diperhatikan, karena warna cukup mampu menarik minat bahkan mood seseorang. Misalnya menyukai warna hijau, maka gunakan warna hijau sebagai warna utama dalam dekorasi kamar.

Dekorasi kamar menggunakan warna kesukaan sebagai dominan bisa berupa barang kesukaan seperti pernak pernik, boneka, atau dengan gambar pemandangan. Jika menggambar menjadi kendala, bisa mengambil jepretan foto yang dicetak besar dan ditempelkan ditembok.

Suasana yang Paling Disukai

Hal yang paling berkesan di dalam hidup apa? Maka jadikanlah itu sebagai dekorasi kamar. Misalnya suka osuasana di pantai, maka bagian tembok ditempel pemandangan pantai. Bagian jendela digantung menggunakan pernak-pernik yoang terbuat dari kerang dan aksesori lain yang memberikan kesan, seolah-olah berada di pantai.

Doa Terbesar dalam Hidup

Mendesain kamar tidak harus dengan suasana atau benda yang disukai saja, bisa saja dengan menempelkan cita-citamu selama ini. Misalnya ingin menjadi seorang dosen atau ingin menjadi seorang manajer. Kamu bisa mengkreasikan mimpi dan cita-citamu itu di tembok.

Tips-tips cara mendekorasi kamar tidur di atas seperti ini mampu membangkitkan semangat. Bangun tidur misalnya, jadi diingatkan dengan cita-cita dan suasana yang menyenangkan untukmu, dengan perpaduan warna warni kesukaanmu. Secara tidak sadar, rasa semangat internal dengan sendirinya terbangun. Semoga tulisan ini bermanfaat dan membuat semakin berkreativitas.

Selanjutnya : Ragam Penulisan Puisi Berdasarkan Zaman
Sebelumnya: Ragam Cara Rajutan Tangan Menggunakan Tusukan Dasar
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar