Cara Menembak Cinta Tanpa Ditolak


Cara menembak seseorang yang dicintai susah-susah gampang. Apalagi ketika rasa gelora di hati mulai berkecambuk. Ada beberapa trik dan tips yang harus dilakukan sebelum menembak. Tentu saja berharap agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan. Berikut adalah tips agar cinta kita tidak ditolak.

Kenali Kesukaannya

Mengenali hobi, makanan kesukaan, film bahkan musik kesukaannya sangat penting untuk dikenali lebih dalam. Semakin tahu banyak, kita semakin tahu tentangĀ  beberapa metode pendekatan yang akan kita lakukan. Salah satu contoh misalnya, ketika orang yang kita suka hobi menulis, kita bisa memulai melakukan pendekatan dengan cara belajar menulis bersamanya, atau sekadar membicarakan tentang dunia tulis-menulis.

Kenali Makanan Favoritnya

Mengenali makanan favorit juga menjadi andalan kita untuk melakukan pendekatan. Kita tidak tahu apakah orang yang kita sukai alergi seafood atau jenis makanan lain. Makanan favorit ternyata mampu dijadikan sebuah obrolan menarik ketika berdua bersamanya. Pentingnya mengenali hal-hal kecil semacam ini sangat membantu bagi beberapa tipe orang yang kaku dan grogi. Grogi karena tidak tahu akan memulai pembicaraan dari mana dan apa. Jika lebih cermat lagi, dari makanan favorit kita bisa memberikan sebuah hadiah kecil berupa makanan, tentu saja makanan yang disukainya.

Mendekati dengan Cara Terselubung

Mendekati dengan cara diam-diam adalah cara yang sering dilakukan oleh sebagian orang, terutama bagi mereka cewek, tidak menutup kemungkinan cowok juga secara diam-diam. Misalnya memantau FB atau Twitter orang yang kita sukai. Ada kalanya cara seperti ini perlu dilakukan. Keuntungan mendekati secara terselubung kita dapat menemukan informasi secara objektif. Kenapa dibilang objektif? Karena informasi yang kita dapat tentang orang yang kita sukai tidak secara langsung. Informasi bisa kita dapatkan dari teman, tetangga bahkan orang yang mengenalkan. Meskipun tidak semua kata orang selalu benar, tetapi cara ini tidak ada salahnya dicoba.

Berikan Feedback

Memberikan feedback kepada orang yang kita cintai juga perlu. Misalnya memperlihatkan perhatian kita terhadap orang yang kita sukai, sekalipun kita belum menembaknya. Dari bahasa-bahasa isyrat sederhana semacam ini, kita bisa tahu apakah orang yang kita sukai ini merespons atau dingin. Ketika orang tersebut merespons, sudah bisa dipastikan sebenarnya orang tersebut juga tertarik terhadap kita.

Memperjuangkan Cinta

Tip terakhir adalah memperjuangkan cinta. Ketika tembakan pertama tidak diterima, langkah selanjutnya adalah memperjuangkan cinta hingga darah penghabisan. Siapa tahu dengan perjuangan tersebut, hati orang yang kita sukai luluh.

Inilah beberapa cara menembak seseorang yang kita sukai. Semoga tip ini mampu mengurangi jiwa-jiwa yang patah hati akibat cintanya ditolak. Semoga sukses dengan perjuangan cinta kalian.

Selanjutnya : Kiat Menjadi Wirausaha Sukses
Sebelumnya: Bagaimana Caranya Menjadi Bijaksana
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar