Cara Menggunakan Adobe Photoshop Cs2


Prinsip cara menggunakan Adobe Photoshop Cs2 hampir sama dengan Photoshop jenis lain. Photoshop ada banyak jenis, mulai dari Cs2, Cs3, sampai Cs6, intinya dari banyak Cs yang lain mereka masih satu keluarga Photoshop. Photoshop Cs2 memiliki keunggulan dan kekurangan.

Adobe Photoshop Cs2

Jika dibandingkan dengan Photoshop Cs3, Cs2 fasilitas yang ada di bawah Photoshop Cs3. Meskipun demikian, pengguna Photoshop Cs2 masih ada dan masih tetap menjadi madona untuk beberapa orang.

Perbandingan Photoshop Cs2 dan Cs3 lebih lengkap Photoshop Cs3. Photoshop Cs3 sering digunakan bagi mereka yang hobi dengan dunia fotografi, web designer, atau graphic designer karena photoshop Cs3 ini lebih lengkap dibandingkan dengan Cs2. Sebenarnya ada dua jenis Photoshop Cs3 yang advance dan extended.

Agar tidak terlalu lama dan berbelit, berikut langkah menggunakan Adobe Photoshop Cs2. Sebenarnya mudah simple, cukup tinggal klik start, kemudian pilihlah all program (pastikan terlebih dahulu windows yang digunakan karena setiap windows lokasi sedikit berbeda). Setelah itu, cari Adobe Photoshop Cs2. Jika di layar desktop sudah ada icon, maka kita bisa langsung klik pada icon tersebut.

Langkah kedua menunggu program Photoshop terbuka, maka akan muncul banyak tampilan, yaitu ada tampilan lembar kerja, toolbar, status bar, title bar, menubar, options bar, toolbox, dan palettes. Di mana dari masing-masing ini harus dikuasai terlebih dahulu.

Bagi pemula tentu hal ini tidaklah mudah. Karena banyak hal yang harus dikuasai, sebaliknya bagi yang biasa memegang Photoshop, hal seperti ini tidak menjadi masalah lagi.  Kelebihan Adobe Photoshop Cs2 mampu mengoperasikan pengeditan photo yang mensupport dalam format gambar sesuai dengan yang diinginkan oleh user.

Saat mengoperasikan Adobe Photoshop satu ini sebenarnya dengan beberapa Cs lain hampir sama. Jika banyak orang yang mempermasalah tentang jenis Photoshop Cs satu dengan yang lain percuma karena prinsipnya hampir sama dan soal penggunaannya tergantung kesukaan individu.

Inilah sekilas tentang cara menggunakan Adobe Photoshop Cs2 yang banyak digunakan dalam hal pengeditan gambar. Gambar-gambar animasi yang difilmkan juga banyak yang menggunakan Photoshop. Nah, kamu juga bisa melakukannya. Semoga artikel ini banyak membantu. Selamat mempraktekkan dan semoga hasilnya memuaskan.

Selanjutnya : Ini Dia Manfaat Tomat untuk Liver!
Sebelumnya: Karakter Asmara Tanggal Kelahiran 5 Januari Tahun Ular
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar