Cara Menggunakan Camfrog


Cara menggunakan camfrog cukup hanya mendownload aplikasi satu ini. Comfrog merupakan tool video chat rooms yang saat ini sedang mulai hangat. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini sekadar saling bertatap muka dengan rekan bisnis atau teman kita.

Camfrog

Dengan memasang Camfrog kita dapat melihat lawan bicara secara langsung sambil melakukan chating. Bahkan ketika rapat juga bisa menggunakan media ini. Minimal Camfrog digunakan oleh 50 orang saja, tidak bisa lebih, desaind dari sananya memang seperti itu.

Kelebihan menggunakan Camfrog tentu saja ada banyak. Sebenarnya hampir sama dengan yahoo masangger, hanya saja perbedaannya jika menggunakan Camfrog kita dapat melihat camera lawan tanpa menunggu persetujuan dari pihak yang bersangkutan.

Ketika menggunakan Camfrog dan melakukan interaksi dengan teman atau rekan kerja dalam forum, dan ketika ingin keluar dari forum leaf Camfrog, maka si orang yang ingin keluar itu tidak bisa keluar sendiri, tetapi dikeluarkan terlebih dahulu oleh operator dan ownernya.

Langkah pertama jika ingin memasang Camfrog dengan cara mendownload terlebih dahulu jika belum terpasang. Setelah itu, installah Camfrog tersebut di PC atau laptop. Jika binggung di mana mendapatkan software satu ini cukup mengetikan kata kunci “download Camfrog gratis” di layar pencarian google akan muncul banyak pilihan dan kita akan bisa memilih sesuka hati kita.

Langkah kedua setelah berhasil install, maka akan muncul perintah yang selanjutnya, di mana kita akan disuruh untuk melakukan registrasi username. Sebenarnya tidaklah terlalu sulit, hampir sama saat membuat facebook atau email, cukup mengisi nama dan password dan identitas kita.

Lakukan saja sesuai dengan aturan main. Pastikan semua kolom perintah harus diisi semua, agar tidak mengalami kegagalan submite.

Langkah ketiga cobalah untuk masuk ke Camfrog menggunakan password dan username yang tadi telah dibuat. Tekan tombol “video chat rooms” untuk memulai chatting dengan teman bisnis Anda.

Sederhana bukan cara menggunakan Camfrog? Camfrog tidak memberikan batasan dan aturan yang menyatakan bahwa software ini hanya diperuntukkan oleh orang-orang tertentu.

Jadi, kamu yang masih belum memiliki relasi bisnis boleh memulainya dan mencobanya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

Selanjutnya : Konsumsi Bahan Bakar CBR 150 New
Sebelumnya: Perbedaan Kata-kata Syair Nyanyian dengan Syair
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar