Cara Meningkatkan Kecepatan Honda Mega Pro


a.    Judul        : Cara Meningkatkan Kecepatan Honda Mega Pro
b.    Keyword    : Cara Meningkatkan Kecepatan Honda Mega Pro
c.    Meta Tag    : Honda Mega Pro Terbaru, Honda Tiger, Noken As, Spuyer dan CDI, Modifikasi Murah Meriah Honda, Modifikasi Knalpot Honda Mega Pro, Pabrikan Honda.

Bagi sebagian orang, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi mungkin menakutkan. Tapi, bagi sebagian lainnya mungkin itu merupakan sebuah keasyikan tersendiri. Berikut cara meningkatkan kecepatan Honda Mega Pro bagi pemilik kuda besi keluaran pabrikan berlogo sayap ini.

Tak perlu mengeluarkan budget berlimpah untuk melakukan modifikasi agar performa motor Anda menjadi kencang kecepatannya. Anda hanya cukup memodifikasi bagian-bagian tertentu saja. Dalam modifikasi kali ini, Anda cukup bermain di noken as, spuyer dan CDI. Itu saja sudah cukup membuat tunggangan Mega Pro Anda menjadi lebih kencang dari sebelumnya.

Modifikasi Noken As

Untuk noken as, Anda bisa mengaplikasikan noken as bawaan dari motor Honda Tiger yang memang masih satu pabrikan dengan Mega Pro. Untuk pengaplikasian, Anda bisa mendatangi bengkel modifikasi terpercaya di kota Anda. Atau Anda pun bisa mencoba untuk melakukan pemasangan sendiri.

Kelebihan noken as milik Tiger adalah durasi dan lift-kem yang sedikit lebih lebar dan lebih tinggi ketimbang noken as bawaan Mega Pro. Dengan begitu, pasokan bahan bakar ke karburator akan lebih banyak dan lebih lama sehingga dapat menambah tenaga.

Spuyer dan CDI

Untuk karburator, Anda bisa mengganti spuyernya dengan main jet atau pilot. Anda bisa menyesuaikan settingannya menurut kebutuhan, dari standar pabrik 38/110 tidak usah terlalu besar.

Untuk CDI, pemilik Mega Pro bisa mengganti dengan yang tipe racing, yang sudah banyak beredar di pasaran. Dari sektor pembuangan, Anda bisa mengganti knalpot standar dengan tipe racing yang sesuai dengan selera.

Selain itu, untuk meningkatkan kecepatan Honda Mega Pro yang Anda miliki lakukan perawatan berkala secara maksimal seperti penggantian oli dan perawatan karburator. Pastikan menggunakan oli mesin yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan motor.

Modifikasi motor bisa Anda lakukan pada bengkel-bengkel yang terpercaya atau bengkel resmi. Pastikan Anda memiliki budget untuk melakukan modifikasi. Yang terpenting adalah memerhatikan keselamatan Anda sebagai pengendara dan juga orang lain sebagai pengguna jalan. Kualitas kecepatan motor yang bertambah, tentu memiliki risiko tersendiri. Tetaplah bijak dalam berkendara dan menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

Demikian cara meningkatkan kecepatan Honda Mega Pro. Selamat memodifikasi.

Selanjutnya : Cara Mengobati Penyakit Herpes
Sebelumnya: Kata-kata Inspiratif dari Abraham Lincoln
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar