Cara Mentranslate ke Tulisan Arab dengan Google Translate

Cara mentranslate ke tulisan Arab dari bahasa apapun itu sangat mudah. Untuk sebagai contoh saja. Mentranslate dari bahasa Aceh Indonesia ke bahasa Arab. Zaman sekarang sudah modern dan serba cepat. Mempelajari bahasa Arab tentunya jika mengikuti cara yang umum adalah pertama harus belajar dulu, cari tempat les-lesan dahulu, dan lain sebagainya. Sekarang tak perlu repot-repot apabila hanya ingin mentranslate ke tulisan bahasa Arab. Cukup dengan Google Translate saja.

Cara Mentranslate Bahasa Aceh ke Tulisan Arab dengan Google Translate

Loading...

Zaman sudah canggih tak perlu lagi menggunakan waktu yang lama hanya untuk merubah bahasa atau mentranslate ke bahasa Arab. Misal untuk hanya sekedar tahu artinya, atau ingin menulis status facebook anda dengan bahasa Arab, tapi anda tak tahu bahasa arabnya. Kini sudah tersedia aplikasi internet yaitu Google Translate. Di Google Translate ini banyak sekali pilihan bahasa apapun yang anda inginkan. Yang pertama anda lakukan adalah membuka halaman Google Translate dengan jaringan internet yang mendukung tentunya.

Lalu, pilihlah bahasa yang ingin anda kehendaki. Misalkan bahasa Indonesia Aceh dari kolom kiri dan bahasa Arab di kolom yang kanan. Tulislah apa yang anda kehendaki dan apa yang anda igin anda tulis. Tunggulah beberapa saat lalu secara otomatis Google akan mengubah dan memberikan translate di kolom sebelah kanan bahasa Arabnya. Namun, artinya tak selalu benar, dan juga tatanan bahasa juga tidak terlalu akan dikoreksi oleh Google. Namun cukup membantu anda dalam cara Google Translate Aceh Indonesia ke Arab. Ada kelebihan dan kekurangan di Google Translate. Namanya juga mesin penerjemah. Jadi wajar bila banyak kesalahan yang didapat.

Menanyakan Teman yang Bisa Berbahasa Arab

Cara ini mungkin adalah cara yang efektif dan bisa dipercaya kebenarannya. Mungkin salah satu dari teman anda yang pernah menjadi atau pernah sekolah di pesantren, pasti dia bisa membantu anda. Mintalah bantuan kepadanya tak perlu segan-segan.

Dijamin benar arti dan tatanan bahasanya jika anda meminta bantuan kepada teman anda yang bisa berbahasa Arab. Cukup ucapan terima kasih saja ya. Dan teman anda membantu anda. Semoga bermanfaat bagi anda semua para pembaca mengenai artikel cara mentranslate ke tulisan Arab.

Loading...
Selanjutnya : Apa Saja yang Dikerjakan Staff Accounting dalam Perusahaan
Sebelumnya: Apa Penyebabnya Kalau Kencing Sakit dan Terasa Panas
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar